Senin, 25 Desember 2017

Pena Tester Kabel - Tester Kabel yang Dilengkapi dengan Lampu Indikator & Kabel Grounding


pena tester kabel


Untuk mengetahui apakah suatu alat elektronik masih dapat berfungsi atau tidak biasanya orang-orang menggunakan tespen kabel. Sehingga jika masih berfugsi peralatan tersebut bisa segera di perbaiki. Sehingga dari pada beli yang baru ada baiknya Anda memperbaiki sendii jika masih bisa digunakan tentunya akan lebih hemat biaya.


Tester kabel ini, bisa Anda dapatkan disini tentunya dengan kualitas yang lebih baik. Anda dapat memanfaatkan pena tester kabel ini untuk mengetahui kabel yang masih berfungsi dan putus pada peralatan elektronik. Alat ini sangat cocok dipakai untuk usaha servis elektronik maupun digunakan secara pribadi.






Mengecek Kabel Terputus


Voltmeter tester ini dapat Anda manfaatkan untuk mengecek apakah ada kabel yang terputus di tengah atau tidak. Sangat praktis digunakan saat sedang melakukan troubleshoot atau ketika sedang maintenance secara berkala.

voltmeter tester



Lampu Indikator


Tester kabel ini dilengkapi dengan lampu idikator yang mana lampu ini akan menyala ketika kabel masih memiliki tegangan. Namun, jika kabel sudah tidak memiliki arus maka kabel ini tidak akan menyala. Sehingga dari lampu inilah dapat diketahui apakah peralatan elektronik masih dapat digunakan atau tidak.

voltmeter tester


Kabel kawat grounding


Tester kabel ini juga disertai dengan kabel kawat grounding yang akan menjaga kita dari sengatan listrik apabila terjadi kebocoran rangkaian. Jadi, pekerjaan akan lebih mudah dilakukan serta lebih aman dari resiko tersetrum oleh listrik.

pena tester kabel




pena tester kabel
voltmeter tester







Spesifikasi :

– Ukuran : 10.4 x 1 cm

– Digunakan untuk mengecek kabel yang putus

– Mudah digunakan

– Dilengkapi degan lampu indikator

– Terdapat kabel kawat grounding

– Melakukan pekejaan lebih aman


Barang  dalam kotak produk:

– 1 x Pena tester kabel







Info dan pemesanan, kunjungi: Pena Tester Kabel - Tester Kabel yang Dilengkapi dengan Lampu Indikator & Kabel Grounding

Toko Online Surabaya

pena tester kabel, tespen kabel, tester kabel, voltmeter tester

Tidak ada komentar:

Posting Komentar