Selasa, 05 Desember 2017

Set Alat Irigasi - Peralatan Irigasi yang Komplit & Praktis untuk Pengairan Tanaman Anda



Memiliki taman dirumah dipercaya dapat memperindah rumah, tak heran jika hal ini membuat beberapa orang sengaja membuat taman-taman kecil yang berisi berbagai tanaman hias di sekitar rumah mereka. Namun, masalahnya adalah untuk melakukan perawatannya terkadang banyak orang maengabaikannya begitu saja. Entah karena tidak punya waktu atau memang karena memiliki bayak sekali pekerjaan hingga lupa merawat taman.


Alhasil tanaman menjadi tidak tertata dan bukannya menambah kesan cantik rumah malah akan membuatnya seperti tanaman liar yang perlu dibasmi atau bahkan karena saking tidak dirawatnya tanaman akan kekeringan dan akhirnya mati semua.


Untuk itu, kini telah tersedia alat irigasi tanaman praktis yang bisa menjawab solusi seperti kejadian diatas tadi. Anda hanya cukup memasangnya pada taman disekitar rumah Anda dan tanaman akan selalu tersiram secara merata setiap harinya tentunya Anda tidak perlu turun tangan sendiri.







Selang yang Panjang


Peralatan irigasi ini terdiri dari selang-selang dengan ukuran yang lumayan panjang, yaitu sekitar 25 meter. Jadi, Anda tidak perlu khawatir apabila taman Anda luas. Karena semua bisa dijangkau oleh set alat pengairan taman ini dengan begitu mudahnya.


Diameter Selang


Untuk diameter nya, selang set alat irigasi ini memiliki ukuran 5mm. Dengan ukuran tersebut, air yang akan dikeluarkannya pun tidak akan terlalu banyak, sehingga bisa lebih hemat air.



Air akan Menyebar


Set alat irigasi ini didesign dengan memiliki banyak lubang pada bagian kepala penyiramannya, yang mana lubang-lubang ini memiliki fungsi untuk menyebarkan air yang akan keluar saat digunakan. Air akan menyemprot dengan menyebar secara merata keseluruh area taman.


Bantuk Kepala Penyiraman yang Unik


Dalam satu set alat irigasi ini terdiri dari banyak kepala penyiraman yang memungkinkan Anda untuk menyiram keseluruh taman Anda yang luas. Dengan bentuk yang mungil dan warna merah cerah membuat kepala selang ini tampak seperti tanaman yang indah.



Pemasangan Mudah Dilakukan


Untuk melakukan pemasangan set alat irigasi ini mudah dilakukan. Hal ini dikarenakan semua bagian yang dibutuhkan untuk pemasangannya sudah tersedia semuanya. Yang perlu Anda lakukan adalah menggunting selang dan memasangkannya kepala penyiram air pada setiap bagian taman yang ingin Anda siram.


Bahan Berkualitas


Set alat pengairan taman ini terbuat dari bahan plastik yang ringan untuk memudahkan Anda ketika ingin memindahkannya. Selain itu, peralatan irigasi ini dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama, karena bahn plastik yang digunakan terbuat dari bahan yang benar-benar memiliki kualitas terbaik.


Peralatan Set Irigasi Air Taman - Black - 3


Dilengkapi dengan Tiang Penyangga


Set alat pengairan taman ini dilengkapi dengan tiang penyangga, yang mana tiap penyangga ini dapat menyangga selang agar air yang disebarkan melalui kepala selang dapat menjangkau ke area sekitar tanaman secara merata. Memiliki ujung yang lancip yang dapat Anda tancapkan pada tanah ketika ingin menyangga selang tersebut.


Peralatan Set Irigasi Air Taman - Black - 1


Spesifikasi :

– Bahan : plastik

– Panjang selang : 25 meter

– Diameter selang : 5 mm


Isi Paket:

1 x selang

1 x Universal Quick Connect

30 x Adjustable Dripper

30 x batang tetap

30 x Tee Bersama

1 x Teflon Tape

1 x Konektor Faucet





Info dan pemesanan, kunjungi: Set Alat Irigasi - Peralatan Irigasi yang Komplit & Praktis untuk Pengairan Tanaman Anda

Toko Online Surabaya

alat irigasi taman praktis, peralatan irigasi, set alat irigasi, set alat pengairan taman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar