Minggu, 17 Desember 2017

Humidifier USB Mini 2 in1 - Pelembab Ruangan Anti Radiasi & Tidak Bising


humidifier-2-in1-2


Humidifier 2 in 1 memiliki fungsi untuk menambahkan kelembaban ke udara agar udara ruangan menjadi lebih sehat dan segar. Alat ini tidak akan mengeluarkan suara bising sehingga tidur Anda menjadi nyenyak. Selain itu, alat ini juga tidak menimbulkan radiasi dan membuat tubuh lebih sehat di dalam ruangan setiap harinya.









Ruangan Terjaga Kelembabannya

Dengan menggunakan produk ini maka udara dalam ruangan akan terasa lebih enak dan membuat nyaman. Cara membuat tubuh Anda tidak cepat lelah dan panas adalah dengan menggunakan alat humidifier  karena mengeluarkan mouisture air yang membuat udara tetap terjaga kelembabannya terutama diruangan ber-AC.



Tidak berisik

Humidifier mini ini juga sudah berteknologikan Noise Isolation, sehingga tidak menimbulkan suara berisik dan menjaga suasana ruangan tetap tenang. Dengan teknologi tersebut tentu akan memberikan kesejukan dan keheningan malam yang menyehatkan.


humidifier-2-in-16



Tidak menimbulkan radiasi

Mungkin beberapa  memiliki produk yang serupa akan menimbulkan radiasi yang cukup berbahaya bagi kesehatan Anda dan buah hati Anda. Namun, produk humidifier anti radiasi ini tidak menimbulkan radiasi, menyehatkan bagi tubuh Anda serta membuat ruangan tetap pada suhu dan kelembaban yang normal dan juga bagus.


humidifier-2-in-1-5


Replace with Different Tank

Keungulan humidifier ini dapat dicopot kepalanya dan diganti dengan tanki air yang lebih besar, tanki bawaan sebesar 280ml, yang dapat bertahan hingga 6-8 jam.


humidifier-2-in-1-4



Desain yang unik

Humidifier usb ini memiliki design yang unik berbentuk seperti botol parfum atau penumbuk ini, membuat ruangan Anda lebih cantik dan lebih baik sekaligus menjaga kelembaban ruangan.


humidifier-2-in-1



USB Power

Alat ini menggunakan sumber tenaga USB yang bisa dihubungkan ke power bank ataupun adapter yang disambungkan langsung pada socket listrik.






Remax Mini Humidifier Daffodil Series Rechargeable - RT-A300 - White - 2


 Spesifikasi:







Battery TypePower : 2W
Dimension74 x 74 x 175 mm


Isi Paket:

1 x Humidifier USB Mini 2 in1




Info dan pemesanan, kunjungi: Humidifier USB Mini 2 in1 - Pelembab Ruangan Anti Radiasi & Tidak Bising

Toko Online Surabaya

humidifier 2 in 1, humidifier anti radiasi, humidifier mini, humidifier usb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar