Rabu, 13 Desember 2017

Lampu Meja Belajar Klip, Dilengkapi dengan 3 Variasi Tingkat Kecerahan



Saat belajar, mengerjakan tugas rumah atau kantor, pasti Anda menginginkan tempat yang nyaman dan aman. Penerangan yang kurang baik pasti akan sangat mengganggu penglihatan, hasil pekerjaanpun tidak akan maksimal dan tidak akan dapat terselesaikan tepat waktu. Pencahayaan yang tepat juga dapat menyehatkan mata Anda. Oleh karena itu kami hadirkan produk terbaik untuk Anda yaitu lampu belajar fleksibel.


Lampu led meja dengan desain klip pada bagian bawah, sehingga Anda dapat meletakkan lampu ini di atas meja ataupun di jepit pada bagian sisi meja ataupun media datar lainnya. Memiliki leher yang fleksibel membuat lampu ini dapat Anda atur posisi nya sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan Anda.








Desain Fleksibel Portabel

USB Lampu ini tampil dengan bentuk yang simple membuatnya dapat dibawa kemanapun untuk menemani aktivitas Anda. Ditambah dengan kemampuan leher lampu yang dapat ditekuk membuat lampu ini sangat sesuai penggunaannya dalam segala kondisi. Anda bisa mengatur posisi lampu sesuai kenyamanan Anda, sangat memanjakan proses membaca atau saat mengerjakan tugas Anda.




3 Varian Terang

Lampu belajar fleksibel memiliki 3 tampilan cahaya dengan tingkat kecerahan yang berbeda, sehingga dapat Anda atur dan sesuaikan dengan kebutuhan ruangan Anda. Lampu meja dengan klip ini melingungi mata Anda agar tidak cepat lelah dan iritasi.




Kualitas LED yang tinggi

Meski hadir dengan bentuk yang simple, jangan ragukan keluaran kualitas dari lampu ini. Cahaya LED sangat terang dan memiliki ketahanan yang sangat awet.




Clip it Anywhere

Clip yang disediakan dapat membantu Anda untuk dijepit pada sisi meja ataupun media datar lainnya, sehingga menghemat space di atas meja. Fleksibel dapat Anda letakkan dimanapun, asal tempatnya datar. Lampu belajar jepit aman tidak mudah jatuh meski disenggol karena kekuatan jepitan klipnya sangat kuat.




Dengan Baterai

Lampu meja dengan klip ini menggunakan baterai berkapasitas 700mAh sehingga Anda tidak perlu repot mencolok kabel pada saat penggunaan, mudah dibawa kemana saja tanpa perlu khawatir kehabisan daya.





Spesifikasi:












Luminious Flux :150 Lumens
Battery Type :700mAh
Voltage :DC5V/500mA

1.5W
Color Temperature :6000K


Isi Paket:


1 x Lampu Meja Belajar Klip ( tidak termasuk baterai)




Info dan pemesanan, kunjungi: Lampu Meja Belajar Klip, Dilengkapi dengan 3 Variasi Tingkat Kecerahan

Toko Online Surabaya

lampu belajar fleksibel, lampu belajar jepit, lampu meja, lampu meja dengan klip

Tidak ada komentar:

Posting Komentar