Jumat, 08 Desember 2017

Manekin Manicure Profesional - Alat Berlatih Manicure Dengan Mudah & Praktis


alat berlatih manicure


Anda sedang ingin berlatih untuk melakukan perawatan kuku, tetapi tidak tahu harus menggunakan tangan siapa? Jangan khawatir, sekarang telah tersedia manekin dengan bentuk  tangan manusia yang dilengkapi dengan kuku yang dapat dibongkar pasang. Manekin latihan manicure ini akan mempermudah Anda yang sedang ingin berlatih manecure sendiri dirumah.







Anda Dapat Berlatih Dengan Profesional

Alat bantu latihan manicure ini akan membuat Anda bisa latihan melakukan perawatan kuku dengan mudah. Alat berlatih manicure ini biasa digunakan oleh paara profesional untuk berlatih melakukan manicure.


manekin latihan manicure



Mirip Dengan Aslinya

Manekin tangan ini memiliki desain yang sangat mirip dengan tangan manusia. Jari-jari dan kuku dari alat peraga ini cukup nyata, bahkan Anda bisa menekuk jari-jarinya seperti pada tangan asli. Dengan desain yang cukup nyata, Anda akan lebih cepat belajar manicure sehingga kemampuan Anda akan berkembang dengan cepat.


manekin latihan manicure



Dilengkapi 10 pcs Kuku Palsu

Alat bantu latihan manicure ini terdiri dari 1 buah manekin tangan dan disertai 10 buah kuku palsu yang dapat Anda pasang pada tangan manekin tersebut. Dengan jumlah kuku yang cukup banyak memungkinkan Anda bisa berlatih dengan cepat.


alat berlatih manicure




Spesifikasi:








Ukuran52 x 20 x 5 cm
BahanABS


Isi Paket:


1 x Mannequin Hand

1 x 10 Pcs Nails Tips




Info dan pemesanan, kunjungi: Manekin Manicure Profesional - Alat Berlatih Manicure Dengan Mudah & Praktis

Toko Online Surabaya

alat bantu latihan manicure, alat berlatih manicure, manekin latihan manicure, manekin tangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar