Minggu, 10 Desember 2017

Alat Pemeras Buah - Anti Karat, Tanpa Listrik & Baterai, Mudah Digunakan


alat peras jeruk


Anda suka mengkonsumsi jus? Untuk menjamin kualitas jus yang Anda konsumsi akan lebih baik jika jus tersebut dibuat oleh Anda sendiri. Anda memerlukan alat pemeras buah ini untuk membuat jus sendiri. Alat ini akan sangat perlukan untuk memudahkan Anda memeras berbagai jenis buah seperti jeruk, tomat, markisa dan buah lainnya. Dengan kapasitas yang cukup besar, alat ini bisa Anda gunakan untuk membuat jus buah dalam jumlah banyak. Alat ini juga cocok untuk Anda yang ingin membuka usaha jus sendiri. Ada berbagai kelebihan dari alat peras jeruk ini antara lain:


Handpress

Pemeras jeruk lemon ini menggunakan mekanisme handpress sehingga hanya butuh tenaga tangan saja untuk memeras sari buah. Hemat energi & listrik.


pemeras jeruk lemon


Terbuat Dari Stainless Steel

Pemeras jeruk stainless ini seluruhnya terbuat dari stainless steel sehingga tidak perlu takut alat ini berkarat karena terkena air sehingga hasil jus yang Anda buat bebas dari kontaminan.



alat peras jeruk

Dilengkapi Penampung Jus

Setelah diperas, sari buah akan langsung tertampung di gelas yang dapat langsung Anda angkat dan gunakan sebagai gelas pada umumnya. Bahan gelas alat peras jeruk ini juga terbuat dari bahan stainless steel yang aman digunakan


pemeras jeruk lemon








pemeras jeruk lemon




Spesifikasi:

– Material : Stainless steel

– Dimensi : 37 x 18 x 11 cm


Isi Produk:


  • 1 x Alat Pemeras Buah

  • 1 x Juice Cup

  • 1 x Strainer Insert






Info dan pemesanan, kunjungi: Alat Pemeras Buah - Anti Karat, Tanpa Listrik & Baterai, Mudah Digunakan

Toko Online Surabaya

alat pemeras buah, alat peras jeruk, fruit juicer, pemeras jeruk lemon, pemeras jeruk stainless

Tidak ada komentar:

Posting Komentar