Rabu, 13 Desember 2017

Lampu Motor LED Strip - Lampu Rem dan Sein yang Fleksible, Mudah Dipasang Pada Motor





Lampu led strip, salah satu lampu dari inovasi terbaru yang dapat Anda manfaatkan sebagai lampu tambahan untuk memberikan pengamanan ekstra bagi pengendara sepeda motor. Led strip motor ini akan menyala saat Anda melakukan pengereman pada motor Anda, sein kanan dan kiri yang dapat Anda letakkan pada bagian belakang bodi motor Anda.


Bagi Anda yang memiliki lampu sein kurang terang atau cahaya yang dihasilkan oleh lampu sein Anda kurang jelas, maka ada baiknya Anda menggunakan lampu sein motor ini. Hal ini dikarenakan lampu sein memiliki peranan yang begitu penting terhadap keamanan setiap pengendara. Jika lampu sain kurang jelas, tentunya akan membahayakan pengemudi motor tersebut.


Demikian juga lampu rem motor. Sama halnya dengan lampu sein, lampu rem motor berperan penting sebagai peringatan kepada pengendara lain jika kita akan menghentikan laju kendaraan. Jika lampu rem kurang terang, bisa jadi manimbulkan kesalahpahaman pengendara lain yang bisa berakibat pada kecelakaan. Apalagi ketika malam hari tiba.


 







Memiliki 48 lampu led


Lampu rem motor ini atas 16 LED SMD3528 untuk sein dan 32 LED SMD3014 untuk lampu rem atau  Running light, sehingga lampu ini memiliki 48 buah lampu LED. Dengan jumlah lampu led yang mencapai 48 buah tersebut, lampu ini dapat mengahasilkan cahaya yang cukup terang.

 




Lampu Rem


Ketika Anda ingin melakukan pengereman pada kendaraan motor Anda, lampu ini juga akan menyala seiring nyala lampu rem motor Anda. Demikian juga pada saat Anda akan menyalakan sein kiri atau kanan. Lampu akan menyala sesuai dengan arah sein pada kendaraan.

 




Mudah Pemasangannya


Led strip motor ini sangat mudah dipasang karena menggunakan lem adhesive yang sangat kuat sehingga akan melekat di body motor Anda dengan kuat dan tidak akan mudah dilepas. Lampu led strip ini juga sangat fleksibel sehingga dapat menyesuaikan dengan bentuk body motor Anda.



Tahan Air


Lampu sein motor ini merupakan salah satu lampu yang bisa tahan air atau waterproof. Sehingga Anda tidak perlu khawatir jika terjadi hujan dan mengenai lampu ini. Titik-titik air juga cipratan-cipratan air yang mengenai lampu led strip ini tidak akan memuat lampu ini mati.




Spesifikasi :
– Power : DC 12 V

– Material : Soft rubber, plastik
-Panjang Kabel: 45 cm

– LED Strip: 205 x 13 mm

– Bahan fleksible bisa menyesuaikan bodi motor

– Mudah pemasangannya

– Tahan air (waterproof)

– Memiliki 48 led



Isi Paket :
1 x Lampu LED Strip

 








Info dan pemesanan, kunjungi: Lampu Motor LED Strip - Lampu Rem dan Sein yang Fleksible, Mudah Dipasang Pada Motor

Toko Online Surabaya

lampu led strip, lampu rem motor, lampu sein motor, led strip motor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar