Jumat, 01 Desember 2017

Jual Kabel Serabut 2 x 10 - Lebih Tahan Mechanical Stress

kabel serabut


Jual Kabel serabut 2 x 10 -Lebih Tahan Mechanical Stress


Umumnya, kabel serabut memiliki sifat yang elastis dan tidak kaku sehingga dari segi keamanan bila terjadi tegangan yang berlebih maka kabel serabut akan putus satu demi satu. Dari sifat kabel yang elastis dan tidak kaku maka akan sangat bagus untuk digunakan sebagai round cable, dari segi keamanannya lebih terjamin karena bila tegangan berlebih maka kabel akan putus satu-persatu.


Sebenarnya, penggunaan kabel serabut dan tunggal sebenarnya sudah diatur dalam PUIL atau Peraturan Umum Industri Listrik tahun 2011 Amandemen 1 (tahun 2013). Berdasarkan aturan tersebut, kabel serabut boleh digunakan dalam instalasi listrik yang bersifat menetap. Namun, perlu pengguna pahami bahwa kabel tersebut tetap harus dipasang dengan konduit kabel, rel kabel. Instalasi yang bersifat menetap tersebut maksudnya adalah instalasi listrik yang ada di dalam bengunan, maupun luar bangunan sehingga tidak berpindah-pindah tempat kembali.


Penggunaan kabel inti serabut memang dianjurkan daripada inti tunggal. Beberapa keunggulan dari kabel serabut ini antara lain seperti tidak mudah putus, lebih tahan mechanical stress, mudah ditekuk, mudah dilalui oleh elektron listrik, dan mudah dimasukkan ke panel listrik. Kabel serabut 2 x 10 ini memiliki diameter 1 mm x 2 yang menempel, sedangkan panjangnya hingga mencapai 100 meter.


Spesifikasi:

– Kabel serabut 2×10 ( Jumlah serabut 10 )

– Diameter Kabel 1 mm x 2 ( Menempel )

– Panjang Kabel 100 meter

– Warna : merah, hitam


Isi Paket:

1 x kabel serabut


jual kabel serabut




Info dan pemesanan, kunjungi: Jual Kabel Serabut 2 x 10 - Lebih Tahan Mechanical Stress

Toko Online Surabaya

jual kabel serabut, kabel serabut, kabel serabut 2x10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar