Sabtu, 16 Desember 2017

Lampu Hias Mini Proyeksi Bintang, Untuk Memperindah Ruangan Anda

proyektor bintang
Lampu hias bintang ini merupakan projektor yang mampu memancarkan cahaya bintang-bintang ke ruangan kita agar ruangan tampak seperti sedang di dalam ruang angkasa. Dengan produk ini maka Anda dan keluarga bisa menciptakan suasana yang romantis ataupun suasana yang mengagumkan.


Mini proyektor bintang ini memiliki performance yang terbaik dan dapat digunakan pada ruangan yang gelap. Produk ini juga bisa diterapkan ke kamar untuk memberikan efek keindahan.


Lampu proyeksi bintang memiliki auto rotating dan music yang bisa berotasi sendiri sekaligus memutar musik. Selain itu juga terdapat auto flashing star yang multicolors sehingga corak cahaya bintang akan terlihar sangat bagus dan menarik.


Nikmati suasana santai Anda bersama keluarga dengan proyektor bintang ini. Produk ini memiliki kualitas yang bagus dengan dilengkapi 2 X AA battery. Desain yang simlple membuat Anda makin mudah menggunakannya, jadi tak usah ragu lagi.


Spesifikasi:

Color: as shown

Size: height of about 22CM

Material: ABS

Menggunakan 2 pc Baterai AA


Isi Paket:

1 x Lampu Hias Mini Proyeksi Bintang (tidak termasuk baterai)
mini proyektor bintangStar Projection Lamp / Lampu Hias Proyeksi Bintang / Spinning Lantern Projector / Mini Proyektor Cosmos




Info dan pemesanan, kunjungi: Lampu Hias Mini Proyeksi Bintang, Untuk Memperindah Ruangan Anda

Toko Online Surabaya

lampu hias bintang, lampu proyeksi bintang, mini proyektor bintang, proyektor bintang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar