Senin, 11 Desember 2017

Tas Remote Control - Tempat Remot Hardcase Anti Air, Aman Dari Berbagai Benturan


tas remote drone


Bagi Anda yang masih bingung ingin menyimpan remot-remot control dirumah, karena saking banyaknya jenis remot-remot control Anda, kini telah tersedia tas remot control. Tas remot control ini apat Anda manfaatkan untuk tempat menyimpan remot-remot control seperti remot drone,  FlySky GT-3C FS-T6 FS-I6 FS-TH9X, agar lebih aman dan tidak cepat rusak apabila dibiarkan dalam ruang terbuka.


Tas hardcase remot control ini memiliki beberapa slot tambahan yang dapat Anda gunakan juga untuk menyimpan aksesoris-aksesoris tambahan lainnya. Remot control Anda akan lebih awet dan daya hidupnya akan lebih lama jika dibandingkan dibiarkan saja tanpa dismpan.






Bahan Hardcase


Tas remote control ini terbuat dari material hardcase sehingga dapat melindungi remote control Anda dengan aman dan tahan dari benturan. Jadi, meskipun tas ini terjatuh, hal ini tidak akan mempengaruhi remot di dalamnya. Remot tidak akan rusak karena berada dalam tas hardcase remote control ini.

tas remote drone



Tahan Air

Tas ini sudah memiliki sertifikasi waterproof atau tahan air sehingga air hujan atau cipratan-cipratan air tidak akan dapat masuk dengan mudah kedalam tas drone waterproof ini. Sehingga Anda tidak perlu khawatir jika terjadi hujan tiba-tiba pada saat Anda mambawa tas ini dengan remote didalamnya.


tas remote control



Multifungsi


Tas remote rc ini dapat Anda gunakan untuk menyimpan berbagai jenis remote control. Seperti remot control dengan jenis FlySky GT-3C FS-T6 FS-I6 FS-TH9X dan Radiolink JR 28X XG11. Bahannya kuat dan dapat menjaga remote control didalamnya agar tetap aman dari berbagai goncangan.

tas remote control


Mudah dibawa


Tas remote control ini dilengkapi dengan pegangan yang dapat memudahkan penggunanya ketika ingin membawa tas ini. Selain itu, terdapat 2 resleting sekaligus utuk berjaga-jaga jika salah satu resleting rusak, maka bisa menggunakan yang satunya lagi. tas ini juga memiliki design yang keren dengan warna hita yang cocok sesuai dengan tampilan tas ini.

tas remote drone


Spesifikasi :
– Ukuran : 30 x 20 x 11 cm
– Multifungsi dapat menimpan berbagai jenis remot control

– Mudah dibawa kemana saja

– Dilengkapi dengan pegangan yang memudahkan penggunanya

– Terdapat 2 resleting pada tas

– Memiliki beberapa slot untuk menyimpan berbagai aksesoris tambahan remot


Isi paket :

  • 1 x Tas Remote Control





Info dan pemesanan, kunjungi: Tas Remote Control - Tempat Remot Hardcase Anti Air, Aman Dari Berbagai Benturan

Toko Online Surabaya

tas hardcase remote control, tas remote control, tas remote drone waterproof, tas remote rc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar