Kamis, 07 Desember 2017

Lampu LED Emergency - Dengan 2 Pilihan LED, Bisa Dipakai Hingga 10 Jam

lampu led emergency


Lampu emergency penting dimiliki oleh setiap rumah agar tetap memiliki penerangan saat listrik mati. Lampu emergency yang dipilih haruslah lampu yang dapat memberikan cahaya yang terang, dan praktis ditempatkan di bagian mana saja di rumah Anda.  Karena itu, lampu LED emergency yang satu ini memenuhi kriteria yang sangat bagus untuk sumber cahaya darurat di rumah Anda.


Lampu LED Emergency
Lampu LED ini merupakan lampu darurat yang dapat digunakan sebagai sumber penerangan saat listrik mati, atau saat Anda tengah berada di tempat yang gelap. Lampu darurat ini sangat praktis digunakan karena desainnya yang simple dan bisa berdiri di atas meja. Banyak yang jual lampu emergency LED, tetapi tidak semua yang sepraktis produk ini.


Pilihan LED Bisa Diatur
Lampu emergency bisa diatur menjadi lampu 30 LED maupun 60 LED. Untuk penggunaannya sangat mudah diatur, karena terdapat tombol untuk mengatur apakah Anda ingin menyalakan 60 LED atau 30 LED.


Lama Pemakaian Hingga 10 Jam
Lampu LED emergency ini cukup tahan lama dalam pemakaiannya. Untuk lama pemakaian lampu 30 LED yaitu selama 10 jam, dan 60 LED yaitu selama 8 jam.


Bisa Dicharge
Dalam pemakaian lampu emergency ini bisa memakai baterai 3 pcs 4V/ 800 mAh (belum termasuk). Lampu ini juga bisa dicharge listrik untuk isi ulang daya.


Isi Paket:
1 x Lampu LED Emergency (termasuk charger)


jual lampu emergency ledLampu Emergency Led Ch-719




Info dan pemesanan, kunjungi: Lampu LED Emergency - Dengan 2 Pilihan LED, Bisa Dipakai Hingga 10 Jam

Toko Online Surabaya

jual lampu emergency led, lampu led emergency

Tidak ada komentar:

Posting Komentar