Jumat, 08 Desember 2017

Bor Tangan Manual - Bor Tangan Mini Dengan 10 Ukuran Mata Bor untuk Hasil yang Akurat


bor tangan


Alat bor merupakan salah satu peralatan pertukangan yang banyak dibutuhkan. Ada banyak profesi yang membutuhkan alat bor untuk pekerjaanya, antara lain tukang kayu, tukang pahat, pembuat perhiasan dll. Mata bor sendiri memiliki banyak ukuran tergantung keperluan pekerjaan Anda. Jika Anda sedang mencari set bor manual dengan banyak mata bor, Anda dapat menggunakan bor tangan yang kami jual. Bor tangan manual ini memiliki 10 mata bor dengan berbagai ukuran yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda.






10 Jenis Ukuran Mata Bor

Bor tangan mini ini memiliki 10 ukuran mata bor yang berbeda, yaitu: 0.5, 0.6, 0.7, 0.8, 0.9, 1.0, 1.2, 1.5, 1.8, 2.0mm. Dengan banyak ukuran mata bor, Anda dapat menyesuaikan mata bor dengan keperluan Anda. Bor manual ini dapat Anda gunakan untuk mengebor kayu, memahat ataupun mengukir perhiasan.


bor manual



Serbaguna

Bor tangan mini ini bisa Anda gunakan untuk banyak kebutuhan seperti mengebor kayu, plastik, karet, model, dll. Anda bisa menggunakan bor manual ini untuk memngebor berbagai jenis bahan untuk kerajinan seperti jin gang, linden, tanduk, amber, kayu zaitun, kayu kenari dll.


bor tangan


bor manual


bor tangan



Hasil Presisi Dan Akurat

Mata bor ini mampu membuat Anda menghasilkan karya yang sempurna dengan hasil yang presisi dan akurat. Bahan bor dari aluminium alloy membuat mata bor ini sangat kuat dan kokoh untuk segala keperluan pekerjaan Anda.


bor manual



 


 





bor tangan


bor tangan
bor manual





Spesifikasi:






Dimension:6 x 95 x 15 mm


Isi Paket:

– 1 x Bor Tangan Manual

– 10 x Mata Bor




Info dan pemesanan, kunjungi: Bor Tangan Manual - Bor Tangan Mini Dengan 10 Ukuran Mata Bor untuk Hasil yang Akurat

Toko Online Surabaya

bor manual, bor tangan, bor tangan manual, bor tangan mini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar