Minggu, 10 Desember 2017

Reel Pancing Spinning - Gulungan Pancing Kuat, Efektif Menahan Tarikan Ikan Besar Saat Memancing


reel-pancing


Memancing memang salah satu hobi yang cukup menyenangkan. Untuk dapat memancing dengan lancar Anda harus menggunakan perlengkapan memancing yang baik. Salah satu perlengkapan memancing yang harus Anda siapkan adalah reel pancing. Reel pancing yang baik adalah yang cukup kuat untuk menahan tarikan ikan. Jika Anda sedang mencari gulungan pancing yang bagus, Anda bisa menggunakan reel pancing kecil kuat ini. Gulungan pancing ini cukup kuat menahan tarikan ikan yang ada dalam air sehingga aktivitas memancing Anda jadi lebih menyenangkan.







Gear Ratio 7:1

Dengan gear ratio 7.0 : 1 dan 11+1 ball bearing, Anda akan mendapatkan putaran reel yang lebih cepat dibanding menggunakan spinning reel pancing lain. Selain itu, putaran reel juga lebih lancar sehingga Anda bisa menarik ikan dengan lebih mudah.


reel pancing



Mampu Menampung Tali Pancing Hingga 110 meter

Reel pancing kecil kuat ini mampu menampung tali pancing dengan panjang hingga 110 meter sehingga aktivitas memancing Anda akan menjadi lebih mudah dan lancar.


gulungan pancing



Bahan Kuat

Gulungan pancing ini terbuat dari bahan premium carbon, stainless steel dan aluminium. Dengan bahan-bahan kualitas terbaik menjadikan gulungan pancing ini cukup kuat untuk menarik dan menahan tarikan ikan dengan maksimal drag hingga 8 Kg.


reel pancing



 


gulungan pancing


Spesifikasi:






Drag power : 8KG / 17.5LB


Isi Paket:


1 x Reel Pancing Spinning




Info dan pemesanan, kunjungi: Reel Pancing Spinning - Gulungan Pancing Kuat, Efektif Menahan Tarikan Ikan Besar Saat Memancing

Toko Online Surabaya

gulungan pancing, reel pancing, reel pancing kecil kuat, spinning reel pancing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar