Selasa, 05 Desember 2017

Lampu Alis Led - Lampu Fleksible Mobil dan Motor yang Bisa Dibentuk & Tahan Air

lampu-alis


Lampu led fleksible, pernahkah Anda mendengarnya?, Lampu led fleksible seperti namanya yaitu lampu yang bisa Anda gunakan baik pada motor maupun pada mobil sekalipun. Anda bisa membentuknya sesuai yang Anda inginkan, Anda bisa menekuknya, membengkokaknnya, membuatnya melingkar dll untuk memperindah tampilan kendaraan Anda.


Lampu alis led ini memiliki bentuk silinder memanjang seperti selang dengan panjang hingga 60 cm. Keutamaan lampu ini yang tidak dimiliki oleh jenis lampu hias lainnya yaitu, lampu led fleksible ini bisa dipotong. Yang mana di dalamnya terdapat dua lubang lampu yang memiliki fungsi untuk menyatukan cahaya yang dihasilkan led sehingga terlihat utuh menyambung nantinya jika didalamnya diisi lampu led.


Bahan bagian luar lampu alis motor mobil ini terbuat dari bahan karet waterproof, sehingga lampu ini akan tetap aman apabila terkena air.  Bagus untuk dipasang pada bagian luar interior mobil atau motor. Jadi, Anda tidak perlu khawatir jika terjadi hujan, karena lampu ini tahan air.


Karena lampu led fleksible ini pada bagian luarnya terbuat dari bahan karet, hal inilah yang menjadi alasan mengapa lampu ini sangat fleksible. Anda bisa membentuknya sesuai keinginan Anda. Juga, jika ingin memotongnya, Anda bisa melakukannya dengan mudah.


Untuk pemasangannya, lampu led fleksible ini  membutuhkan arus dc 12 volt dengan lebar led yang dapat dimasukka yaitu maksimal 4 mm. Lampu led motor mobil ini juga memiliki berbagai macam jenis warna yang bisa Anda lihat seperti pada gambar di bawah ini. Anda bisa menjadikannya referensi untuk menambah kesan cantik pada kendaraan Anda, juga Anda bisa tampil beda dengan memasang lampu alis led ini pada kendaraan Anda.


Spesifikasi :

– Panjang lampu 60cm

– Led fleksibel bisa dibentuk & bisa dipotong

– Bahan bagian luar dari karet (waterproof)

– Pemasangan arus dc 12volt

– Barang baru sesuai gambar foto asli

– Warna:

* Warna Blue

* Warna Red

* Warna Yellow

* Warna Ice Blue

* Warna Pink

* Warna Purple


Catatan : Mohon cantumkan pilihan warna saat memesan


Isi Paket:

1 x  Lampu Alis LED




Info dan pemesanan, kunjungi: Lampu Alis Led - Lampu Fleksible Mobil dan Motor yang Bisa Dibentuk & Tahan Air

Toko Online Surabaya

lampu alis led, lampu alis motor mobil, lampu led fleksibel, lampu led motor mobil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar