Senin, 11 Desember 2017

Splitter Y Selang Keran Air Cabang 2 - Dilengkapi On/Off Tiap Cabang, Lebih Efektif Saat Menyiram


splitter y selang keran air


Bagi Anda yang memiliki taman dirumah  pasti pernah merasakan kerepotan ketika menyirami taman sehingga agar tetap segar dan subur. Kini Anda tidak perlu khawatir karena, splitter Y selang keran air ini mampu mengeluarkan air ke 2 selang sekaligus sehingga Anda dapat dengan mudah menyebar pengairan ke seluruh penjuru taman.





2 Lubang Cabang

Splitter selang air ini dilengkapi oleh 2 cabang yang bisa  mengeluarkan air ke 4 selang sekaligus sehingga Anda dapat dengan mudah menyebar pengairan ke seluruh penjuru taman.


splitter y selang keran airsplitter y selang air


Individual On/Off

Masing-masing kepala air pada splitter Y selang air ini telah memiliki penutup on/off sehingga Anda dapat mematikan air pada masing-masing selang air.


splitter y selang keran air

splitter y selang air

Splitter selang keran air cabang 2 ini terbuat dari bahan material berkualitas sehingga awet dan tahan lama. Anda bisa menggunakannya dengan mudah tanpa harus repot-repot memakai selang konvensional. Dengan splitter Y kran ini tentu pekerjaan Anda lebih cepat selesai dan efektif. Alat ini juga memiliki kelebihan dibanding splitter selang lainnya yaitu tahan terhadap panas sehingga bisa Anda handalkan dalam sistem irigasi atau pengairan di taman ataupun kebun.






splitter y selang air




Spesifikasi:








MaterialZinc Alloy
Dimension3.86 x 2.32 x 3.86 inches


Isi Paket:

1 x Splitter Y Selang Keran Air ( tidak termasuk splitter 4 cabang)




Info dan pemesanan, kunjungi: Splitter Y Selang Keran Air Cabang 2 - Dilengkapi On/Off Tiap Cabang, Lebih Efektif Saat Menyiram

Toko Online Surabaya

splitter selang keran air cabang 2, splitter y kran, splitter y selang air, splitter y selang keran air

Tidak ada komentar:

Posting Komentar