Minggu, 03 Desember 2017

Kacamata Renang Anti Fog Large Vision - Pandangan Lebih Luas & Jelas



Berenang merupaka salah satu olahraga favorit yang kian digemari banyak orang. Olahraga air yang satu ini dinilai mampu meningkatkan kesehatan seseorang. Seperti menjaga tekanan darah agar terkontrol dengan baik, membuat saluran pernafasan tetap sehat serta yang paling banyak disukai yaitu dapat membentuk tubuh.


Sebelum melakukan olahraga renang, ada baiknya Anda menyiapkan peralatan pelengkap yang dibutuhkan. Misalnya saja baju renang, penutup kepala, kaki katak jika perlu dan satu lagi yag wajib Anda miliki yaitu kacamata renang.


Kacamata renang memiliki fungsi yaitu untuk menjaga mata agar air tidak masuk kedalam mata yang bisa menyebabkan iritasi. Oleh karena itu, kacamata ini memiliki peranan yang begitu penting untuk dipakai dalam olahraga yang satu ini.


Kacamata renang yang bagus untuk Anda yang dapat Anda jadikan pilihan untuk Anda gunakan saat berenang salah satunya adalah kacamata renang anti fog. Kacamata renang anti fog atau istilah lainnya adalah kacamata anti kabut, yang mana dengan kacamata ini Anda dapat melihat didalam air tanpa kabut atau embun yang menghalangi pendangan mata.










Penglihatan Jelas 


Anda dapat melihat dengan jelas keadaan air dalam kolam ketika menggunakan kacamata renang anti fog ini. Kacamata renang anti fog ini terbuat dari material lembut yang akan membuat Anda nyaman ketika menggunakan nya.




Design Apik


Kacamata renang anti fog ini memiliki design apik. Dengan area pandang yang jernih dan luas yang dilengkapi dengan tali pengikat pada bagia belakang yang dapat diatur agar sesuai dengan ukuran kepala. Kacamata ini juga dilengkapi dengan UV protection, jadi mata akan tetap terlindungi dari pantulan sinar uv saat berenang.



Bahan Silikon


Bahan silikon yang digunakan untuk membuat kacamata renang uv protection ini akan membuat Anda nyaman apabila menggunakannya. Dapat mencegah air masuk ke dalam mata, sehingga berenang pun tidak akan mengganggu penglihata Anda.



Tampilan Sekeliling yang Luas


Kacamata renang ini memiliki tampilan yang luas, yang memungkinkan Anda untuk melihat sekelilig dengan sudut pandang yang luas saat sedang berenang.



Lensa Cermin


Lensa kacamata renang mirrored lens ini akan memantulkan pencahayaan objek yang berada di depan jangkauan penglihatan, seperti layaknya cermin. Penglihatan Anda tidak akan terhalang oleh pantulan cahaya objek dari luar pada saat memakai kacamata renang ini.



Anti Fog and UV Protection

Lensa pada kacamata renang ini dilengkapi dengan  fitur anti UV dan juga anti fog atau anti kabut. Sehingga Anda dapat melihat dengan sangat jelas pada saat berenang di dalam air dan tidak akan terganggu oleh pantulan cahaya dari permukaan air.


Karet Berkualitas Tinggi


Ikat kepala belakang kacamata renang uv protection ini terbuat dari bahan karet yang dapat dilonggarkan untuk menyesuaikan ukuran kepala Anda, sangat nyaman dan kuat tidak mudah lepas pada saat Anda berenang dengan cepat.

Spesifikasi :


– Ukuran Tinggi lensa : 4.1 cm
– Ukuran lebar lensa : 4.5 cm
– Bahan : polikarbonat, asetat

– Bahan lembut & nyaman digunakan
– Anti kabut & embuh

– Tali pengikat dapat disesuaikan

– Pandangan luas ( large vision)


Barang dalam kotak produk:


  • 1 x Kacamata Renang Anti Fog

  • 1 x Buku manual

  • 1 x kotak





Kacamata Renang Anti Fog UV Protection - GOG-3550 - Red - 1









Info dan pemesanan, kunjungi: Kacamata Renang Anti Fog Large Vision - Pandangan Lebih Luas & Jelas

Toko Online Surabaya

kacamata renang anti fog, kacamata renang large vision, kacamata renang mirrored lens, kacamata renang uv protection

Tidak ada komentar:

Posting Komentar