Senin, 11 Desember 2017

Tachometer Led Motor - Tachometer Yang Dapat Menyala, Bisa Digunakan Untuk Semua Jenis Motor

tachometer-led


Tachometer adalah sebuah alat pengujian yang dirancang untuk mengukur kecepatan rotasi dari sebuah objek, seperti alat pengukur dalam sebuah mobil yang mengukur putaran per menit (RPM) dari poros engkol mesin. Alat ini memiliki fungsi penting untuk memberikan pembacaan numerik tepat dan akurat pada saat kendaraan berjalan.


Tachometer led motor kini telah hadir, yang menyediakan fitur terbaru yaitu sebuah jarum led yang bisa menghasilkan cahaya untuk membuat tampilan motor Anda menjadi lebih keren. Anda dapat mengaplikasikan indikator analog motor ini pada semua jenis kendaraan motor.


Rpm tachometer indikator ini terbuat dari bahan stainless yang tidak akan berkarat (anti-karat), yang pestinya akan lebih awet apabila digunakan. Selain itu, tachometer motor universal ini bisa tahan air atau waterproof. Jadi Anda tidak perlu khawatir alat ini akan rusak apabila terkena air.


Terdapat 5 kabel yang digunakan untuk menyambungkan tachometer motor universal ini pada motor. Kabel-kabel tersebut diantaranya: 2 Kabel lebih panjang yaitu Merah + dan Hitam – untuk nyala lampu standby bisa ikut lampu kota. Kabel hijau adalah tegangan positif disambung ke kunci kontak posisi ON. Kabel hitam ke negatif atau massa body. Kabel kuning hitam untuk sensor putaran atau sinyal, disambung ke coil negatif, agar tachometer dapat merasakan putaran mesin.


tachometer led motor


Spesifikasi:

– Diameter : 7cm

– Bahan : Stainless (anti karat) dan pastinya lebih awet

– Waterproof (tahan air)

– Jarum led dapat menghasilkan cahaya

– Tampilan dapat menambah kesan keren pada motor Anda

– Dilegkapi dengan 5 kabel dengan fungsi tersendiri

– Bisa diaplikasikan pada semua jenis kendaraan motor


Isi Paket:

1 x Tachometer led motor




Info dan pemesanan, kunjungi: Tachometer Led Motor - Tachometer Yang Dapat Menyala, Bisa Digunakan Untuk Semua Jenis Motor

Toko Online Surabaya

indikator analog motor, rpm tachometer jarum, tachometer led motor, tachometer motor universal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar