Jumat, 08 Desember 2017

Mini Laser Distance Meter, Alat Ukur Jarak Portable Dilengkapi Thermometer

pengukur jarak portable


Mini laser distance meter merupakan sebuah alat ukur digital yang berfungsi untuk mengukur jarak secara otomatis dan juga dapat digunakan untuk mengukur jarak secara manual. Selain dapat digunakan untuk mengukur jarak, mini laster distance meter ini juga dapat difungsikan sebagai alat pengukur suhu atau thermometer.


Cocok untuk Anda yang bekerja di bidang kontruksi bangunan serta juga untuk Anda dirumah yang memang membutuhkan sebuah alat untuk mengukur jarak atau ukuran serta juga membutuhkan alat untuk  mengukur suhu ruangan.



Dua Fungsi Pada Satu Alat


Ya, pengukur jarak portable ini memang memiliki fungsi utama untuk mengukur sebuah jarak secara akurat. Namun, alat ini juga dibekali sebuah fungsi dari thermometer yang berguna untuk mengukur suhu dengan akurat.


Terdapat Tali Meteran


Alat pengukur jarak otomatis ini memang menggunakan teknologi laser untuk mengukur sebuah jarak atau luas bangunan. Namun, untuk Anda yang terbiasa mengukur dengan menggunakan tali meteran maka alat ukur jarak mini ini juga dilengkapi dengan tali meteran dengan panjang maksimal sekitar 1 meter.



 


Hasil Ukur Akurat


laser distance meter portable ini memberikan hasil ukuran jarak sekaligus hasil mengukur suhu yang cukup akurat karena alat ini menggunakan teknologi gelombang ultrasonik ditambah dengan teknologi laser untuk melihat posisi titik objek yang diukur. Titik keakuratan dari alat ukur ini adalah sekitar 0,5%. Selain itu, alat ukur jarak ini mampu mengukur hingga batas maksimal yakni 18 meter.


Desain Simpel


Alat ukur jarak mini ini memiliki desain yang cukup mirip dengan alat ukur jarak yang ada di pasaran. Namun, alat ukur digital ini memiliki ukuran yang cukup kecil dan juga cukup ringan sehingga mudah Anda bawa dan gunakan kapanpun dan dimanapun. Selain itu juga alat ukur digital ini dilengkapi dengan layar LCD dengan LED backlight yang memudahkan Anda untuk membaca hasil pengukuran jarak meskipun di tempat yang gelap sekalipun. Tak hanya itu saja, alat ukur digital ini juga menggunakan teknologi on off otomatis yang artinya alat ukur digital ini akan off dengan sendirinya bila tidak Anda gunakan dlam 15 detik.



Spesifiasi

– Frekuensi Ultrasonik : 40 kHz

– Laser beam: Wattage 1mW (mW =milliwatt)

– Wavelength: 650nm (nm =nanometer)

– Suhu kerja: 0 ~ 43

– Ukuran : 7cm 0 x 40 x 40mm

– Berat: 90g

– Warna: Kuning


Kelengkapan Paket :

1 x Mini Laser Distance Meter

1 x Baterai 23A

1 x User Manual




Info dan pemesanan, kunjungi: Mini Laser Distance Meter, Alat Ukur Jarak Portable Dilengkapi Thermometer

Toko Online Surabaya

alat ukur jarak mini, laser distance meter portable, mini laser distance meter, pengukur jarak portable

Tidak ada komentar:

Posting Komentar