Sabtu, 02 Desember 2017

Senter Lentera Mini - Memancarkan Cahaya Hingga 360 Derajat dengan Spektrum Warna Lebih Alami dan Nyata


senter-lentera (8)











Ukuran Kompak dari Bahan Alumunium


Bahan aluminium yang digunakan pada bagian body senter lentera ini membuat membuat tahan terhadap berbagai benturan – benturan yang bisa terjadi selama perjalanan Anda. Daya penggunaan pada senter led ini jauh lebih irit jika dibandingkan senter biasa. Cukup hanya dengan 1 baterai AA saja Anda sudah bisa menggunakan senter mini ini hingga 23 jam. Hal ini membuatnya sangat cocok digunakan saat perjalanan jauh.
senter-lentera (4)



Cukup Dengan 1 x AA Battery Senter Ini Dapat Bertahan Hingga 23 jam

Penggunaan lampu LED membuat senter ini jauh lebih irit dibandingkan senter biasa. cukup dengan 1 baterai AA saja Anda sudah bisa menggunakan senter ini hingga 23 jam. Hal tersebutlah yang menjadikannya cocok untuk digunakan dalam perjalanan. Anda tidak perlu khawatir daya baterai akan cepat mati.
senter-lentera (5)


 Senter  led merupakan senter portable yang dilengkapi dengan fitur untuk memancarkan cahaya hingga 360 derajat. membuat senter mini ini mampu memancarkan cahaya 360 derajat ke berbagai sudut. Hal ini membuatnya selain sebagai senter juga bisa digunakan sebagai lentera untuk menerangi lokasi dengan radius besar.
senter-lentera (7)



Cahaya yang Bisa Diatur

Senter led ini bisa diatur tingkat keterangan nya. Anda dapat menyesuaikan cahaya dengan kondisi pencahayaan dilingkungan sekitar. Selain itu, pada bagian bawah senter mini ini terdapat knob yang memiliki fungsi sebagai tombol on/off juga sebagai pengatur tingkat keterangan cahaya pada senter.


senter-lentera (6)



 Senter mini ini juga di lengkapi dengan magnet pada bagian bawahnya. Jadi Anda bisa menempelkannya di berbagai permukaan besi untuk pencahayaan dari sudut yang berbeda. Pada bagian bawah senter mini ini terdapat juga lubang yang digunakan untuk mengikat tali untuk digantung  di tempat tertentu agar Anda bisa menggunakan nya sebagai penerang jalan.

senter-lentera (2)


 



 Senter led ini bisa tahan air (waterproof) sehingga cocok untuk Anda yang suka berpetualang atau berkegiatan diluar rumah. Jadi Anda tidak perlu khawatir jika tiba-tiba terjadi hujan ketika Anda sedang melakukan kegiatan di luar rumah. Karena lampu led dengan diffuser ini akan tetap aman dan tetap berfungsi untuk digunakan dan tidak membuatnya rusak.




senter-lentera (1)




Berbeda dengan generasi senter led sebelumnya, cahaya dari senter mini ini memiliki spektrum hampir sama dengan cahaya matahari sehingga bisa menampilkan warna objek lebih nyata dan alami. Senter lentera ini didesign dengan bentuk silindris dengan ukuran yang sangat kecil membuatnya sangat mudah untuk dibawa pergi kemana saja.




Spesifikasi



–  Material : Aluminium Alloy , Waterproof IPX6


–  Weight : 42.7g


– Luminious Flux High: 85 Lumens / 1 hr 30 min

–  Mid: 30 Lumens / 6 hr

–  Low : 9 Lumens / 23 hr


–  Battery Type : 1 x AA battery (Tidak termasuk baterai)


–  Dimension 78.5 x 22.6 mm


Barang dalam kotak:

Barang-barang yang Anda dapat dalam kotak produk:


  • 1 x Senter led

  • 1 x Lanyard

  • 1 x O-Ring








Info dan pemesanan, kunjungi: Senter Lentera Mini - Memancarkan Cahaya Hingga 360 Derajat dengan Spektrum Warna Lebih Alami dan Nyata

Toko Online Surabaya

lampu led dengan diffuser, senter led, senter lentera, senter mini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar