Jumat, 08 Desember 2017

Alat Scanner Motor - Untuk Diagnosa Masalah Pada Motor Anda Secara Menyeluruh

scanner-motor-yamaha


Alat diagnosa motor merupkan alat yang digunakan untuk menampilkan data data dari ecu ke layar computer. Data-data yang dapat ditampilkan diantaranya adalah data kesalahan sensor yang terdeteksi ECU, baik data kesalahan yang sudah terjadi maupun data yang tersimpan dalam memori ECU. Scanner diagnosa ini juga memiliki fasilitas untuk melakukan re-set atau menghapus data-data kesalahan yang tersimpan di ECU dengan amat mudah. Seiring dengan perkembangan.


Scanner motor selain berfungsi untuk mendeteksi kerusakan mesin motor, piranti tersebut juga bisa membaca data stream (data arus yang dikirimkan oleh sensor-sensor pada mesin), ada juga yang bisa menyetel CO (untuk menyetel boros atau tidaknya bahan bakar), dan dapat menghapus DTC (Diagnostic Troubel Code), dan ada juga yang bisa menguji tiap piranti elektronik pada motor anda seperti motor fan radiator, pompa bensin, coil pengapian, dll.


Scanner sepeda motor ini mudah dalam pemasangannya . alat ini bisa membaca dan menghapus DTC, bisa membaca data stream mesin seperti sudut throttle (TPS), suhu air radiator (ECT), suhu udara (IAT). tekanan udara (MAP). selain itu alat ini juga bisa untuk menyetel CO.


scanner-motor-yamaha-2


Adapun cara menggunakan scanner motor sendiri bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan, apalagi jika Anda mengikuti panduan yang tertera pada mesin scanner tersebut. Berikut ini adalah langkah mudah yang bisa diikuti dalam menggunakan scanner motor:


  1. Hubungkan unit scanner dengan “socket Diagnostic Kendaraan” melalui kabel DLC dan socket adaptor yang telah di sediakan dalam paket pembelian.

  2. Setelah menghubungkan scanner melalui socket-socket adaptor tersebut, kemudian putar kunci kontak ke posisi ON.

  3. Selanutnya tekan tombol power scanner sehingga unit scanner hidup

  4. Pilih Autodiagnosis, kemudian pilih system electronic yang akan di test, misalnya Engine,  Transmisi, Rem dsb dan akhiri dengan tombol OK.

  5. Dari pemilihan deteksi system tersebut akan muncul DTC, clear DTC, Data stream dan juga Test function. Kemudian Jalankan menu-menu tersebut sesuai dengan keperluan service yang kita kehendaki.

Tersedia Beberapa pilihan scanner sesuai jenis motor Anda…


Tipe 1: Alat Scanner Motor Honda
scanner-motor-honda
Spesifikasi:

– Untuk motor Honda

– Diagnosa kerusakan sistem injeksi

– Pantau kerja sensor secara real time

– Hapus eror kode

– Sudah berbahasa indonesia


Isi Paket:

1 set Alat Scanner Motor Honda (sudah dengan CD isi panduan pemakaian)


Harga Rp 1.200.000,-

Berat pengiriman 1 kg



Tipe 2: Alat Scanner Motor Yamaha


scanner-motor-yamaha


Spesifikasi:

– Dapat dipakai untuk motor yamaha merk mio j, x ride,  soul gt, old vixion,  new vixion, mx king, r15, r 25,  z1, xeon, fino, mio m3,  mio gt,  soul gt 125


Isi Paket:

– Scanner Motor Yamaha

– Kabel data

– CD program

– Program Scanner Motor versi laptop ini hanya dapat dioperasikan pada Windows 7 dan 8

– Manual Penggunaan dalam bahasa indonesia

– Manual instalasi di windows 7 dan 8 dalam bahasa indonesia




Info dan pemesanan, kunjungi: Alat Scanner Motor - Untuk Diagnosa Masalah Pada Motor Anda Secara Menyeluruh

Toko Online Surabaya

alat diagnosa motor, scanner diagnosa, scanner motor, scanner sepeda motor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar