Selasa, 05 Desember 2017

Sensor Parkir 4 Titik - Parkir Mobil Lebih Mudah dan Bemper Mobil Menjadi Lebih Aman dari Lecet

sensor parkir 4 titik


Memarkirkan kendaraan roda empat bagi beberapa orang masih menjadi hal yang menyulitkan, apalagi jika area parkir tidak begitu luas dan padatnya kendaraan lain, apabila tidak hati-hati bisa jadi mobil bisa lecet. Apalagi jika sedang terjadi hujan seperti saat ini, jarak pandang akan semakin berkurang dan untuk memarkirkan mobil pun akan tambah sulit lagi.


Sebagai solusinya, untuk Anda yang masih sering mengalami kesulitan ketika ingin parkir mobil, kini Anda bisa menggunakan sensor parkir 4 titik. Dengan sensor parkir mobil 4 titik ini Anda akan mudah ketika ingin parkir mobil, bumper mobil pun akan lebih aman dari gesekan atau lecet karena bergesekan dengan benda lain.


Dengan 4 sensor sekaligus yang akan lebih efektif utuk digunaka ketika akan parkir mobil. Sensor- sensor ini bekerja dengan cara mengeluarkan suara ketika mobil mendekati sebuah benda yang ada dibelakangnya. Sensor parkir 4 titik ini cocok untuk Anda gunakan jika sering megalami kesulitan parkir atau mengeluarkan mobil dari lahan parkir.


Sensor parkir universal 4 titik ini juga sudah dilengkapi dengan lcd indikator jarak yang memiliki fungsi menampilkan jarak pada lcd, untuk mengukur secara akurat jarak mobil dengan benda dibelakang mobil agar pengendara dapat memperkirakan jarak yang tepat untuk memparkirkan mobil.


Sensor parkir mobil 4 titik ini dapat digunakan untuk semua mobil.  Nah, untuk penempatan yang ideal, tergantung dari ground clearance mobil agar, kerja sensor membaca objek bisa maksimal yang penting sensor parkir 4 titik ini berfungsi dengan baik.


Spesifikasi :


Warna Hitam

– 4 pc sensor

– 1 pc modul

– 1pc LCD indikator

– 1 pc Holesaw

–  kabel set universal (semua mobil)




Info dan pemesanan, kunjungi: Sensor Parkir 4 Titik - Parkir Mobil Lebih Mudah dan Bemper Mobil Menjadi Lebih Aman dari Lecet

Toko Online Surabaya

sensor parkir 4 titik, sensor parkir mobil 4 titik, sensor parkir universal 4 titik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar