Selasa, 05 Desember 2017

Tas Anak Panah - Simpan Anak Panah Dengan Lebih Aman Saat Kegiatan Outdoor

tas anak panah


Jika Anda hobi memanah atau berburu dengan menggunakan anak panah, Anda pasti akan membutuhkan tas anak panah. Tas panahan memiliki fungsi penting dalam kegiatan memanah Anda. Tas panahan mampu membuat Anda lebih mudah dalam membawa anak panah saat melakukan kegiatan outdoor baik dalam berlari maupun berkuda.


– Safety


Quiver multifungsi ini memiliki sistem pemasangan safety yang aman saat Anda gunakan. Quiver panahan ini sangat aman dan tidak akan goyang meski diawa berkuda atau berlari. Anak panah Anda akan berada aman dipunggung Anda dan tidak akan berjatuhan meskipun Anda mengendarai kuda dalam kecepatan cukup tinggi.


– Penggunaan Bisa Disesuaikan


Anda bisa menyesuaikan penggunaan tas anak panah ini sesuai kebutuhan Anda. Anda bisa menggunakannya di pinggang ataupun dipunggung tergantung tingkat kenyamanan Anda saat melakukan kegiatan.


tas panahan


– Kuat Dan Tahan Lama


Quiver multifungsi ini terbuat dari bahan kain D300 yang cukup kuat dan tidak mudah rusak. Dengan sifat yang kuat, kain jenis ini sangat cocok digunakan untuk kebutuhan pelengkapan outdoor. Tas panahan ini akan sangat awet Anda gunakan dalam waktu lama dan cukup kuat untuk kegiatan olahraga atau berburu Anda.


– Dilengkapi Selongsong


Quiver panahan ini juga dilengkapi dengan selongsong sebanyak 4 buah yang terbuat dari pipa PVC ¾”. Dengan warna tas yang elegan akan membuat penampilan Anda semakin menarik dengan menggunakan tas ini.


Spesifikasi:


Tinggi : 41 cm


Lebar : 13 cm


Isi Paket:


1 pc tas anak panah dan 4 buah selongsong


Tas Anak Panah / Quiver Panahan




Info dan pemesanan, kunjungi: Tas Anak Panah - Simpan Anak Panah Dengan Lebih Aman Saat Kegiatan Outdoor

Toko Online Surabaya

quiver multifungsi, quiver panahan, tas anak panah, tas panahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar