Selasa, 05 Desember 2017

Set Alat Jahit - Set Peralatan Jahit Lengkap Seperti jarum, Benang, Gunting, Dalam Satu Box Sekaligus

alat-jahit


Memiliki perlengkapan menjahit merupakan kebutuhan tiap orang. Pasalnya setiap orang perlu yang namanya menjahit pakaian. Namun sayangnya, untuk membelinya sekaligus sebuah set perlengkapan jahit dalam satu set wadah tertentu masih menjadi hal yang sulit untuk ditemukan.


Tapi itu dulu, kini Anda tidak perlu susah-susah lagi untuk mendapatkannya, karena Anda sekarag bisa mendapatkannya disini. Sebuah set perlengkapan jahit lengkap dalam satu box perlengkapan jahit. Jadi, satu box perlengkapan jahit terdiri dari berbagai macam set peralatan jahit.


Set alat jahit yang terdapat dalam box antara lain berbagai macam warna dan ukuran benang, jarum, gunting, peniti, pengukur, jarum pentul, hingga aksesoris pakaian yaitu kancing baju. Semua perlengkapan untuk menjahit lengkap dan apa yang Anda butuhkan untuk menjahit kini sudah ada dalam set peralatan jahit ini.


Deluxe sewing kit 210pcs sew box alat perlengkapan jahit set jarum


Box perlengkapan jahit ini memiliki design portable dengan slot bersusun. Slot tersusun dari 5 tingkat yang efektif untuk menyimpan semua perlengkapan menjahit Anda dalam satu tempat ini. Selain itu, untuk boxnya sendiri di lengkapi dengan pegangan pada bagian atasnya utuk memudahkan Anda ketika ingin membawanya.


Anda akan semakin mudah menjahit pakaian jika semua peralatan sudah tersedia dalam satu tempat. Jika Anda membutuhkan gunting untuk memotong benang, Anda tinggal mengambilnya saja pada set alat jahit ini. Semua perlengkapan jahit tersedia secara lengkap. Cocok untuk digunakan pada usaha jasa penjahitan.


Benang-benang dalam set peralatan jahit ini memiliki berbagai warna dan ukuran yang berbeda, Anda bisa menggunakannya sesuai kebutuhan. Demikian juga dengan peralatan yang lain, juga memiliki banyak macamnya seperti jarum, kancing, jarum pentul, peniti, dan lain-lain.


Semua slot pada set peralatan jahit ini terpasang dengan kencang, jadi semua peralatan jahit didalamnya akan aman, tidak akan mudah terjatuh apabila dibawa. Juga setiap slot memiliki beberapa kompartemen sehingga jika Anda memsang kapas di dalamnya, kapas tersebut tidak akan kusut.


Set peralatan jahit ini memiliki Slot yang transparan sehingga akan membuat pengguna mudah ketika akan mengambilnya. Cocok untuk digunakan oleh tukang jahit yang sudah profesional dan juga pemula.


Deluxe sewing kit 210pcs sew box alat perlengkapan jahit set jarum


Spesifikasi:


– Bahan: PP Plastik

– Ukuran :  (Tinggi x Diameter): 15 x 15 cm

– Warna: random

– Multi fungsi dan mudah digunakan

– Tipe portable dan ringan mudah dibawa kemana saja

– Slot penyimpanan terdiri dari 5 susun

– Setiap slot memiliki beberapa kompartemen sehingga kapas Anda tidak kusut jika ditaruh didalamnya

– Semua slot terpasang dengan kencang, yang memungkinkan penyimpanan yang aman


 




Info dan pemesanan, kunjungi: Set Alat Jahit - Set Peralatan Jahit Lengkap Seperti jarum, Benang, Gunting, Dalam Satu Box Sekaligus

Toko Online Surabaya

box perlengkapan jahit, perlengkapan jahit lengkap, set alat jahit, set peralatan jahit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar