Rabu, 06 Desember 2017

Sikat Badan Elektrik - Bersihkan Kotoran Dan Sel Kulit Mati Dengan Lebih Cepat

sikat badan elektrik

Disaat mandi, terkadang Anda masih belum bisa membersihkan kulit dengan maksimal. Meskipun telah menggunakan sabun, sel-sel kulit mati masih tetap menumpuk dikulit Anda dan menyebabkan kulit terlihat kusam. Untuk mengatasinya Anda bisa menggunakan sikat pembersih tubuh saat mandi. Sikat badan elektrik ini memiliki 5 pilihan sikat dan gagang yang panjang untuk menjangkau bagian tubuh yang tidak terjangkau oleh tangan Anda.


– 5 Jenis Sikat


Sikat badan ini memiliki 5 jenis sikat yang berbeda yang memiliki fungsinya masing-masing. Sikat badan mandi 5 in 1 ini dapat Anda gunakan untuk pedicure, exfoliating dan cleaning. Efektif mengangkat kotoran dan sel kulit mati dibandingkan dengan hanya menggunakan telapak tangan.


– Tangkai Panjang


Dengan dilengkapi tangkai panjang yang akan membuat Anda dapat menjangkau bagian punggung atau kaki dengan lebih mudah. Jerawat dan benjolan dipunggung akan hilang karena dapat Anda bersihkan dengan sering menggunakan sikat badan elektrik ini. Membersihkan kulit jadi lebih mudah dan cepat.


pembersih-tubuh


– Sikat Besar


Dengan sikat yang besar, Anda bisa membersihkan tubuh dengan lebih cepat dan tidak membuat capek. Anda dapat menggosok semua bagian tubuh yang kotor dan lelah dan dapatkan rasa bersih dan nyaman setelah melakukannya.


– Menggunakan Baterai AA


Sikat badan mandi 5 in 1 ini menggunakan 3 buah baterai AA sebagai sumber dayanya. Anda tinggal mengganti baterainya jika sudah habis. Baterai sangat mudah ditemukan ditoko-toko terdekat.


sikat badan


Isi Paket:


1 pc sikat badan mandi 5 in 1 (tidak termasuk baterai)




Info dan pemesanan, kunjungi: Sikat Badan Elektrik - Bersihkan Kotoran Dan Sel Kulit Mati Dengan Lebih Cepat

Toko Online Surabaya

sikat badan, sikat badan elektrik, sikat badan mandi 5 in 1, sikat pembersih tubuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar