Selasa, 12 Desember 2017

RPM Fuel Meter - Meteran Bensin Dengan Cahaya LED Anti Karat & Air

rpm-fuel


Bagi Anda yang memiliki kendaraan khususnya kendaraan bermotor, pasti bukanlah hal yang asing ketika mendengar istilah rpm fuel motor. Yaitu sebuah indikator bensin pada motor atau meteran yang digunakan untuk menunjukkan keadaan bensin dalam tangki kendaraan, masih banyak atau tinggal sedikit.


Ada banyak sekali masalah yang dapat menyebabkan meteran bensin motor menjadi tidak berfungsi sebagaimana fungsinya. Seperti halnya masalah : Bahan bakaratau bensin habis,  Baterai soak, rusak atau malahan tidak ada, pelampung rusak, jalur perkabelan atau skema kelistrikan putus, kerusakan pada spedo dll. Sehingga Anda harus memperhatikan hal tersebut. Jika tidak, bisa dipastikan Anda harus membuka semua komponen pada fuel meter analog tersebut untuk memperbaikinya.


Namun, jika Anda tertarik utuk membelinya, Anda bisa mendapatkannya disini. Rpm fuel meter, meteran bensin motor yang dilengkapi dengan led. Jadi, meteran bensin motor led ini dapat menghasilkan cahaya pada bagian ketika digunakan untuk berkendara. Hal inilah yang membedakan dengan produk lain.


rpm-fuel-4


Karena fuel meter analog ini dapat menghasilkan cahaya pada bagian jarum penunjuknya, Jadi Anda dapat meegetahui keadaan bensin dalam motor walau dikegelapan. Sehingga meskipun di area gelap kita bisa memastikan bahwa bensin dalam kendaraan kita mencukupi untuk dibawa berkendara, pada malam hari misalnya.


Rpm fuel meter ini dapat diaplikasikan pada semua jenis dan merek motor. Indikator bensin universal ini terbuat dari bahan stainless yang anti karat. Sehingga bisa dipastikan jika rpm fuel meter ini dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama, atau lebih awet.


Tampilan motor Anda pun bsa menjadi lebih keren karena meteran bensin motor led ini berbeda dengan fuel meter analog standart  motor. Rpm fuel meter ini juga tahan air (kedap air), jadi Anda tidak perlu khawatir jika tiba-tiba hujan dan mengenai fuel meter analog ini, Karena hal ini tidak akan mempengaruhi kerja alat ini.


rpm-fuel-3


Spesifikasi: 

– Diameter : 7cm

– Bahan : Stainless (anti karat)

– Waterproof : Ya, tahan air (kedap air)

– Bahan lebih awet digunakan

– Bisa diaplikasikan pada semua jenis motor

– Terdapat led pada jarum penunjuk

– Menghasilkan cahaya pada led jarum yang membuat tampilan motor lebih keren


Isi Paket:

1 x RPM Fuel Meter Analog LED




Info dan pemesanan, kunjungi: RPM Fuel Meter - Meteran Bensin Dengan Cahaya LED Anti Karat & Air

Toko Online Surabaya

fuel meter analog, indikator bensin universal, meteran bensin motor led, rpm fuel meter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar