Selasa, 12 Desember 2017

Tali Pengikat Hammock - Memudahkan Anda Memasang Hammock, Kuat dan Portable



tali hammock


Bagi Anda yang hobi atau suka berkegiatan diluar seperti berkemah, kamping, mendaki dan sebagainya, membawa perlengkapan lengkap merupakan hal yang wajib dilakukan. Karena tanpa peralatan yang lengkap Anda bisa jadi akan kesulitan ketika menghadapi dunia luar yang tidak Anda bayangkan sebelumnya. Peralatan seperti tali pengikat hammock mungkin bisa Anda pertimbangkan untuk Anda bawa saat mbelakukan kegitan diluar tersebut.


Tali hammock merupakan tali yang dapat Anda gunakan sabagai tempat tidur untuk menggantikan fungsi tenda yang harus digantungkan terlebih dahulu ada pohon jika ingin menggunakannya. Dengan tali hammock Anda akan terhindar dari tanah yang basah atau becek juga punggung Anda akan lebih nyaman dan tidak sakit akibat tidur diatas tanah.


Tali hammock memiliki struktur tali yang kuat, yang dapat menopang tubuh Anda ketika sedang tidur atau hanya sedang bersantai dengan menggunakan tali hammock ini. Tali untuk hammock ini dilengkapi dengan 2 buah karabiner yang akan memudahkan penggunanya untuk memasang hammock pada simpul yang telah dibuat sebelumnya pada kedua batang pohon.


tali pengikat hammock







Kuat dan Portable

Tali pengikat hammock kini semakin populer bagi masyarakat Indonesia khususnya. Hal ini dikarenakan tali ini lebih praktis, simple dan portable. Sehingga Anda tidak akan kesulitan untuk membawanya kemanapun seperti pada kegiatan outdoor. Kantong parasut yang ada pada tali hammock ini akan memudahkan Anda untuk membawa tali demikian juga karabinernya.

tali pengikat hammock



Sangat Ideal untuk Kegiata outdoor

Tali pengikat hammock ini sangat ideal untuk kegiatan outdoor seperti kegiatan alam bebas, touring camping, jelajah alam, wisata keluarga, dll. Anda juga dapat menggunakan tali ini untuk kebutuhan lainnya apabila Anda merasa tali ini cocok untuk dipakai memenuhi kebutuhan Anda.

tali pengikat hammock



Bahan Berkualitas Tinggi

Tali untuk hammock ini terbuat dari bahan kanvas berkualitas tinggi. Yang mana tali ini dapat menahan beban berat seseorang dengan begitu kuatnya. Karea materialnya yang berkualitas tersebut, maka tali hammock ini akan menjadi lebih awet dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama.

tali hammock




Spesifikasi :
– Ukuran Tali :13 Loops. 2.5 x 300cm

– Ukuran Karabiner : 8 x 4cm

– Material: High Strength Polyester

– Cocok untuk kegiatan outdoor

– Bahan lebih awet dan tahan lama

– Bahan kuat dan Mudah dipasang

– Portable (mudah dibawa kemana saja)

– Terdapat karabiner untuk memudahkan pemasangannya


Paket berisi: 


  • 2 x Tali Gantungan Hammock Outdoor

  • 2 x Karabiner






Info dan pemesanan, kunjungi: Tali Pengikat Hammock - Memudahkan Anda Memasang Hammock, Kuat dan Portable

Toko Online Surabaya

tali hammock, tali pengikat hammock, tali untuk hammock

Tidak ada komentar:

Posting Komentar