Jumat, 08 Desember 2017

Papan Teks Mobil - Papan Pesan untuk Bantu Promosikan Bisnis Anda



Biasanya kebanyakan orang memasang stiker iklan di mobil untuk mempromosikan bisnis. Namun, ada cara yang lebih mudah yaitu dengan memasang papan pesan LED ini. Dengan papan pesan di mobil ini, Anda bisa membagikan pesan atau mempromosikan usaha atau bisnis Anda dengan praktis. Papan pesan ini bisa ditempel di dasbord atau di kap mobil Anda.








Menyampaikan Pesan dengan Mudah

Papan teks mobil ini bisa membantu Anda untuk menampilkan pesan sehingga bisa dibaca pengemudi lain atau orang lain yang melihatnya di jalan. Dengan begitu, promosi bisnis Anda menjadi lebih mudah dan menyenangkan.




Remote Control

Untuk mengontrol papan iklan ini bisa dilakukan dari jarak yang cukup jauh karena tersedia remote control yang mudah dioperasikan. Jadi, Anda tidak harus mengaturnya dari dekat, sehingga papan iklan ini bisa tetap terpasang pada tempatnya.




Bisa Diputar 360 Derajat

Papan running text mobil ini bisa diputar 360 derajat. Sangat fleksibel dan bisa diatur sesuai keinginan Anda.




Progammable

Anda bisa mengatur kata yang diinginkan untuk papan iklan ini sesuai dengan bisnis/ usaha yang akan dipromosikan. Tak masalah jika jumlah katanya cukup banyak, karena tulisan pada papan pesan akan bergeser dari kiri ke kanan.




Help Your Business

Papan teks berjalan ini bisa membantu meningkatkan bisnis yang Anda geluti. Anda bisa berpromosi dengan mudah dan menjual sesuatu lewat promosi tersebut. Sangat baik dipasang di mobil Anda dengan tampilannya yang keren dan canggih.





Spesifikasi:








Power12V DC
Dimension42 x 6.5 x 9 cm

Panjang Kabel: -+ 3 meter


Isi Paket:


1 x Papan Running Text Mobil

1 x Remote

2 x AAA Battery

1 x Manual Instruction




Info dan pemesanan, kunjungi: Papan Teks Mobil - Papan Pesan untuk Bantu Promosikan Bisnis Anda

Toko Online Surabaya

papan pesan led, papan running text mobil, papan teks berjalan, papan teks mobil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar