Jumat, 15 Desember 2017

Alat Solder 7 in 1 - Set Alat Solder yang Lengkap Untuk Berbagai Keperluan Anda


solder kit


Salah satu alat yang selalu dan harus ada ketika akan melakukan resparasi atau perbaikan peralatan-peralatan elektronik adalah solder. Solder bekerja dengan menggunakan sebuah elemen pemanas seperti setrika, kemudian panas yang dihasilkan dialirkan menuju ujung atau tip solder. Selanjutnya tip solder inilah yang di gunakan untuk memanaskan timah pada benda kerja.


Alat solder 7 in one, alat soledering lengkap yang dapat Anda jadikan pilihan untuk menyolder perkakas elektronik Anda. Semua peralatan solder sudah tersedia secara lengkap dalam solder kit ini. Alat-alat yang sudah ada di dalam set solder lengkap ini antara lain solder, mata solder, holder, pinset, obeng dan wire tube.






Alat Solder 7 in 1

Alat solder 7 in 1 ini sudah menyediakan semua perlengkapan solder yang Anda butuhkan. Terdapat solder, mata solder, holder, pinset, obeng dan wire tube yang dapat Anda gunakan untuk keparluan meyolder barang-barang elektronik Anda.



set solder lengkap




Besi Solder 600 w


Set solder lengkap ini menggunakan tenaga listrik 600 W dan 220 v yang dapat menghasilkan panas diantara 200 hingga 450 derajat celcius. Anda dapat melakukan pekerjaan menyolder menjadi lebih mudah dengan alat soldering lengkap ini.

set solder lengkap



Mudah digunakan


  1. Untuk menggunakan solder kit ini, Anda hanya perlu mencolokkan solder ini ke sumber listrik dan dapat langsung Anda gunakan untuk menyolder barang, tanpa perlu menggunakan solder station pada umumnya. Sehinga menyolder pun menjadi lebih cepat selesai.


Dilengkapi dengan Tas


Alat soldering lengkap ini juga dilengkapi dengan tas yang dapat Anda gunakan untuk membawa peralatan solder tersebut. Jadi Anda tida akan kesusahan ketika ingin membawa semua peralatan-peralatan solder tersebut. Dengan tas ini Anda juga dapat menyimpan peralatan solder ketika tidak digunakan. Sehingga peralatan terhindar dari kotoran, debu dll.

 set solder lengkap

 


Spesifikasi : 


– Ukuran : 19 cm

– Power: 60W

– Voltage: 220V

– Berat : 0,5 kg

– Peralatan solder lengkap 7 in 1

– Mudah digunakan

– Membutuhkan daya 600 w saja

– Tidak perlu menggunakan solder station lagi

– Menyolder menjadi lebih cepat dan mudah

– Dilengkapi dengan tas untuk membawa peralatan

– Menghasilkan panas antara 200 hingga 450 derajat celcius


Barang dalam kotak produk:


1 x Solder

5 x Besi Solder

1 x Holder Besi Polder

1 x Tin Wire Tube: 60/40 0,031 0,50 oz.

1 x Solder Sucker

2 x Penjepit: ESD-10 & ESD-15

6 x Alat Solder Assist dua sisi

1 x Obeng

1 x Tas penyimpan





Info dan pemesanan, kunjungi: Alat Solder 7 in 1 - Set Alat Solder yang Lengkap Untuk Berbagai Keperluan Anda

Toko Online Surabaya

alat soider 7 in 1, alat soldering lengkap, set solder lengkap, solder kit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar