Minggu, 03 Desember 2017

Jual Alat Perangkap Nyamuk & Lalat Dengan Umpan Ectanol yang Praktis dan Efektif

lampu perangkap serangga


Nyamuk merupakan salah satu serangga mematikan yang telah menyebabkan banyak penyakit seperti demam berdarah.Semua beresiko terkena, mulai dari balita bahkan sampai orang tua, apalagi musim hujan seperti ini yang berarti pertumbuhan serangga ini menjadi lebih banyak.


Untuk itu, ada baiknya Anda perlu waspada pada hewan yang satu ini. Salah satunya mungkin bisa dengan memasang perangkap serangga dengan umpan ini. Perangkap serangga ini merupakan alat pembunuh serangga yang dirancang khusus untuk membunuh serangga seperti nyamuk juga lalat.


Perangkap serangga ini menggunakan umpan untuk membunuh serangga-serangga tersebut. Umpan yang digunakan pada alat pembunuh lalat dan nyamuk ini berupa octenol, yang mana dengan teknologi tersebut, dapat memikat lalat juga nyamuk untuk mendekati perangkap dan setelah itu perangkap akan membunuh serangga-serangga tersebut. Pemakaian umpan ini dapat memikat serangga lebih banyak dibandingkan lampu pernagkap nyamuk biasa.


Pembunuh serangga umpan octenol ini membunuh serangga dengan cara menyetrumnya dengan jaring listrik IL-300MF yang terdapat pada perangkap serangga ini. Dengan adanya perangkap serangga dengan umpan ini juga turut membantu masyrakat dalam menangani masalah banyaknya nyamuk dan lalat yang mengganggu dilingkungan.


Cara kerja pembunuh serangga umpan octenol ini adalah seperti berikut yaitu: Nyamuk dapat tertarik efisien oleh led Ungu dengan Panjang Gelombang  365  pada Umpan Octenol yang dipasang, kemudian dibunuh oleh tegangan  1200 V pada jala. Umpan Octenol ini merupakan umpan yang paling memikat untuk  menarik lalat dan nyamuk untuk datang ke perangkap.


Cara Penggunaannya Sebagai berikut :

– Pasang umpan/bait (octenol) pada perangkap serangga ini

– Colokkan alat Pembunuh lalat dan nyamuk ini pada sumber listrik

– Lalat dan nyamuk akan mendekati jala listrik dan mati tersengat


Spesifikasi :


*Berat : 1270 gr


*Tegangan : 1200 V


*Efektif untuk membunuh nyamuk dan lalat


*Mudah digunakan dan praktis


*Dilengkapi dengan umpan octenol


Isi Paket:

1 x Alat Perangkap Nyamuk & Lalat Dengan Umpan Ectanol
Idealife MF Perangkap Pembunuh Nyamuk Lalat Umpan Octenol Gratis Umpan




Info dan pemesanan, kunjungi: Jual Alat Perangkap Nyamuk & Lalat Dengan Umpan Ectanol yang Praktis dan Efektif

Toko Online Surabaya

alat pembunuh lalat dan nyamuk, pembunuh serangga umpan octenol, perangkap serangga, perangkap serangga dengan umpan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar