Senin, 11 Desember 2017

Fuel Meter Digital - Alat Penunjuk Rpm dan Meteran Bensin Motor dengan LED

rpm fuel meter


Rpm fuel meter satu alat dengan dua fungsi sekaligus. yaitu sebagai rpm dan sebagai meteran bensin dengan led. Jadi, Anda bisa menggunakan alat ini dengan dua fungsi yang berbeda. Rpm sendiri dalam kendaraan memiliki kegunaan sebagai pengukur banyaknya putaran mesin dalam satu menit. Sedangkan fuel meter digunakan sebagai pengukur bensin dalam tangki, apakah masih penuh atau sudah habis.


Untuk memperbaiki fuel meter digital ini bukanlah hal yang mudah, sehinngga daripada Anda susah-susah memperbaikinya, yang belum tentu menjamin akan berfungsi dengan nomal lagi, Ada baiknya Anda menggantinya dengan yang baru. Jika Anda masih bingung memilih mana fuel meter digital yang baik untuk kendaraan Anda, mungkin rpm fuel meter ini dapat Anda jadikan pilihan.


Fuel meter dan rpm memiliki peranan yang penting bagi para pengendara khususnya kendaraan bermotor. Tanpa alat ini Anda akan kesusahan untuk menentukan kapan waktu yang tepat untuk mengisi bensin. Apakah bensin dalam kendaraan masih menukupi apa tidak untuk dgunakan berkendara.


Rpm fuel meter, meteran bensin motor yang dilengkapi dengan led. Jadi, meteran bensin motor led ini dapat menghasilkan cahaya led yang berguna pada saat malam hari. Hal inilah yang membedakan dengan produk lain.


Inikator bensin unversal ini dapat Anda gunakan pada semua jenis kendaraan bermotor. Selain itu, alat ini juga dilengkapi dengan led yang dapat menyala atau menghasilkan cahaya. Jadi, jika Anda berkendara dalam kegelapan, seperti pada malam hari, Anda tetap bisa melihat pengukuran oleh fuel meter digital ini.


Spesifikasi :


– Diameter : 7cm

– Bahan : Stainless

– Warna : sperti pada gambar

– Bisa digunakan sebagai rpm juga sebagai meteran bensin

– Bisa diaplikasikan pada semua jenis motor


Isi Paket:

1 x Fuel Meter Digital




Info dan pemesanan, kunjungi: Fuel Meter Digital - Alat Penunjuk Rpm dan Meteran Bensin Motor dengan LED

Toko Online Surabaya

fuel meter digital, indikator bensin universal, meteran bensin motor led, rpm fuel meter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar