Senin, 04 Desember 2017

Laser Distance Meter, Alat Untuk Pengukur Jarak, Volume, dan Luas Secara Akurat

laser-distance-meter (2)


Laser distance meter merupakan sebuah alat ukur digital yang telah menggunakan teknologi laser sehingga dapat menghasilkan suatu ukuran atau jarak yang lebih akurat dibandingkan alat ukur meter manual atau alat ukur meter lainnya.


Selain dapat dijadikan sebagai alat pengukur jarak, alat ukur digital ini juga dapat mengukur volume atau luas suatu benda atau bangunan secara berulang ulang.


Cocok untuk Anda yang membutuhkan sebuah alat ukur untuk mengukur jarak, volume, dan luas suatu bangunan, benda, dan sejenisnya.


Hasil Pengukuran Akurat


Salah satu keunggulan alat pengukur jarak laser yang satu ini adalah menghasilkan jarak pengukuran yang akurat. Ya, dibandingkan dengan alat pengukur lainnya, alat pengukur jarak yang satu ini memiliki tingkat akurasi hingga 0,06 in.


Dapat Mengukur Hingga Jarak 40 Meter


Anda dapat menggunakan alat pengukur ini hingga jarak maksimal sekitar 40 meter.


Dapat Mengukur Dalam Beberapa Satuan


Laser distance meter ini dilengkapi dengan pembaca satuan internasional seperti meter, inchi, dan juga kaki sehingga Anda dapat mengubah hasil suatu pengukuran dengan menggukanan ketiga satuan tersebut.


Desain Minimalis


Untuk desain sendiri, laser distance meter ini memiliki desain yang cukup minimalis dan sekilas tampak seperti handphone. Ya, dengan memiliki ukuran sekitar 45 x 1.9 x 1.1 inchi dan berat sekitar 76 gram ini sehingga Anda dapat membawa alat pengukur ini kemanapun dan dapat digunakan sewaktu waktu Anda membutuhkannya.


Dapat Menyimpan Hasil Pengukuran


Alat pengukur jarak ini memang dapat menyimpan data historis pengukuran yang Anda lakukan hingga 20 data. Jadi, Anda dapat melihat kembali data pengukuran yang telah Anda lakukan sebelumnya.


Suplai Daya Baterai


Nah, alat pengukur jarak laser ini memang menggunakan baterai jenis AAA 1,5 Volt sebanyak 2 buah. Yang unik dari alat ukur ini adalah, Anda dapat mengukur jarak hingga 5000 kali dengan menggunakan 2 buah baterai tersebut.


Spesifikasi :


Spesifikasi:

Akurasi : 0,06 in

Jarak Pengukuran (meter): 40m

Unit: meter / inchi/ foot (kaki)

Kelas Laser: 630-670 nm, kelas II

Daya: AAA 1.5V2pcs (baterai tidak termasuk)

Warna Produk: Orange dan Hitam

Berat Bersih Produk: 76gram

Ukuran Produk: 4.5 x 1.9 x 1.1 inci
laser-distance-meter (1)


Kelengkapan Alat :


1 x Laser Distance Meter 


Laser Distance Meter pengukur jarak laser meteran jarak 40m




Info dan pemesanan, kunjungi: Laser Distance Meter, Alat Untuk Pengukur Jarak, Volume, dan Luas Secara Akurat

Toko Online Surabaya

laser distance meter, pengukur jarak, pengukur jarak laser

Tidak ada komentar:

Posting Komentar