Sabtu, 02 Desember 2017

Sun Shade Mobil - Pelindung Mobil dari Sinar Matahari yang Dapat DImelarkan


sun shade mobil

Cahaya matahari yang masuk kedalam mobil secara berebihan dapat menimbulkan rasa panas yang berlebih dalam mobil. Untuk menghindari hal tersebut, kini Anda bisa meggunakan sun shade mobil. Sun shade mobil adalah sejenis pelindung sinar matahari mobil yang dapat Anda pasang pada jendela mobil untuk mengurangi panas berlebih dalam mobil.





Pelindung dari sinar UV

 Sun Shade ini menutupi seluruh bagian kaca jendela mobil. Jadi mobil Anda akan menjadi lebih sejuk jika menggunakan sun shade mobil. Anda akan terlindungi dari sinar UV matahari yang berlebih. Pelindung sinar matahari mobil ini terbuat dari bahan berkualitas tinggi yang ramah lingkungan.


sunshade jendela mobil


Cocok untuk semua jenis mobil


sun shade jendela mobil ini memiliki ukuran yang cukup luas dan lebar. Yang mana dengan ukuran tersebut, pelindung sinar matahari mobil ini dapat Anda aplikasikan pada semua ukuran jendela mobil Anda. Selain itu, Anda bisa memelarkannya agar dapat muat pada berbagai ukuran kaca jendela mobil Anda.

sunshade jendela mobil


Dengan Perekat


Sun shade jendela mobil ini dilengkapi dengan perekat yang dapat Anda gunakan untuk merekatkan tiap ujung sun shade mobil ini. Fungsi utama dari perekat ini adalah untuk membuat sun shade mobil menempel dengan erat dan tidak mudah copot atau bergeser ketika dipasang pada mobil.sunshade jendela mobil
sun shade mobil


Pemasangan


Untuk pemasangannya, Anda dapat secara langsung memasangkannya pada jendela mobil. Sangat mudah dilakukan dan tidak memerlukan alat khusus untuk membantu pemasangannya. Sun shade jendela mobil ini sangat cocok untuk Anda gunakan apalagi wilayah Indonesia yang memiliki iklim tropis.

sunshade jendela mobil


Dapat dimelarkan


Sun Shade mobil ini terbuat dari bahan yang ringan serta flexible. Anda dapat melipatnya ketika tidak sedang digunakan. Selain itu, Anda juga bisa memelarkan sun shade jendela mobil ini agar bisa pas dan menyesuaikan dengan ukuran jendela mobil Anda.


sunshade jendela mobilsun shade mobil
Spesifikasi :
– Bahan: dihubungkan dengan karet yang renggang

– Ukuran : Up to 85 x 60 cm (Dim. Setelah dimelarkan)

– Pelindung mobil dari sinar UV

– Terdapat perekat untuk pemasangannya

– Mudah pemasangannya

– Cocok untuk semua jenis mobil

– Dapat dimelarkan untuk menyesuaikan ukuran jendela mobil


Barang dalam paket:

  • 2 pcs Sun Shade Jendela Mobil (bukan dua pasang)




Info dan pemesanan, kunjungi: Sun Shade Mobil - Pelindung Mobil dari Sinar Matahari yang Dapat DImelarkan

Toko Online Surabaya

pelindung sinar matahari mobil, sun shade mobil, sunshade jendela mobil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar