Jumat, 08 Desember 2017

Holder Smartphone Mobil Universal - Berkendara Sambil Menggunakan HP Jadi Lebih Aman


holder smartphone mobil


Saat mengendarai mobil memang akan lebih baik jika Anda tidak menggunakan handphone. Tetapi terkadang ada saat-saat tertentu dimana Anda harus memperhatikan layar handphone Anda, seperti saat melihat GPS untuk menentukan arah perjalanan. Untuk menggunakan handphone dengan aman saat berkendara, Anda bisa menggunakan holder smartphone mobil. Holder ini memungkinkan Anda melihat smartphone dengan aman tanpa mengganggu kativitas menyetir Anda karena tangan Anda bisa tetap bebas memegang kemudi mobil.









Letakkan HP Anda Pada Holder Hanya Dengan 1 Tangan

Holder smartphone mobil praktis ini sangat mudah Anda gunakan. Anda bisa memasang smartphone Anda pada holder hanya dengan menggunakan satu tangan saja. Fitur ini membuat Anda bahkan bisa memasang HP pada holder pada saat mengendarai mobil.


holder untuk smartphone di mobil



Dilengkapi Sticky Gel Pad

Dengan adanya sticky gel pad memungkinkan holder untuk smartphone dimobil ini dapat merekat kuat pada dashboard mobil ataupun tempat lain yang rata, sehingga Anda tidak perlu khawatir holder akan jatuh saat berkendara. Sticky gel pad ini bisa Anda lepas dan dipasangkan kembali tanpa mengurangi daya rekatnya.


holder smartphone mobil



Dilengkapi Anti Slip Silicone

Anda tidak perlu khawatir handphone Anda akan terjatuh dari holder saat perjalanan, karena holder smartphone mobil universal ini memiliki anti slip silicone yang akan menahan handphone Anda tetap berada diposisinya dan tidak akan bergeser dan tidak akan jatuh.


holder untuk smartphone di mobil



Sudut Pandang Handphone Dapat Diubah

Holder smartphone mobil ini memungkinkan Anda memiliki 2 sudut pandang handphone karena holder ini memiliki 2 pilihan posisi peletakkan yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda.


holder smartphone mobil



Cocok Untuk Semua Jenis Smartphone

Holder smartphone mobil universal ini dapat Anda gunakan untuk semua ukuran handphone. Dengan ukuran yang fleksibel, car holder ini dapat digunakan untuk semua smartphone termasuk iphone 6, iphone 6 plus, Nexus 6 dan Galaxy Note 4.


holder untuk smartphone di mobil





Isi Paket:

1 pc holder smartphone mobil praktis





Info dan pemesanan, kunjungi: Holder Smartphone Mobil Universal - Berkendara Sambil Menggunakan HP Jadi Lebih Aman

Toko Online Surabaya

holder smartphone mobil, holder smartphone mobil praktis, holder smartphone mobil universal, holder untuk smartphone di mobil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar