Kamis, 14 Desember 2017

Adaptor Ac To Dc - Alat Test Peralatan Elektronik dengan Colokan Mobil Praktis dan Mudah Dipakai

adaptor lighter mobil


Adaptor lighter mobil merupakan colokan lighter yang dapat Anda gunakan untuk menyolokkan peralatan elektronik Anda khususnya yang menggunakan colokan lighter. Car charger switch ini memiliki daya hingga 12 v yang mampu menghubungkan berbagai peralatan elektronik Anda dengan colokan lighter dengan begitu mudah dan sangat praktis untuk digunakan.


Peralatan elektronik yang hanya menggunakan colokan dengan jenis colokan lighter memang membutuhkan colokan khusus seperti adaptor ac to dc ini. Dengan design yang kompak, adaptor lighter mobil ini memiliki tampilan yang menarik. Terkesan simple dan warna sesuai dengan produk.







Adaptor Ac To Dc Car Charger Switch


Adaptor lighter mobil ini, cocok untuk Anda gunakan sebagai alat test untuk produk-produk seperti charger mobil. Adaptor lighter mobil ini mudah digunakan. Anda hanya perlu mencolokkannya ke sumber listrik agar alat yang hubungkan dengan adaptor ini dapat diketahui apakah masih berfungsi dengan baik atau tidak dari nyala alat elektronik tersebut.


 Adaptor Ac To Dc Car Charger Switch


Spesifikasi :
– warna : hitam

– input : AC100V-240V. 50/60Hz

– output : DC12V. 600 mA

– cocok untuk toko untuk test produk spt charger mobil dll..

– Design elegant tampak begitu keren

– Praktis digunakan


Isi Paket:

1 x Adaptor AC to DC









Info dan pemesanan, kunjungi: Adaptor Ac To Dc - Alat Test Peralatan Elektronik dengan Colokan Mobil Praktis dan Mudah Dipakai

Toko Online Surabaya

adaptor ac to dc, adaptor lighter mobil, car charger switch

Tidak ada komentar:

Posting Komentar