Senin, 25 Desember 2017

Sisir Grooming - Sisir Bulu Hewan untuk Membuat Bulu Hewan Lebih Rapi dengan Bahan Berkualitas dan Lembut



 


Sisir bulu hewan merupakan sisir khusus untuk menyisir bulu hewan peliharaan Anda. Khususnya untuk hewan peliharaan seperti anjing dan kucing. Jika Anda memiliki hewan peliharaan seperti anjing dan kucing Anda bisa menghias bulu-bulu mereka dan mendandaninya agar tampak lebih cantik dengan menggunakan sisir grooming ini.


Anda juga bisa menggunakan sisir cukur anjing dan kucing ini ketika Anda ingin mencukur bulu hewan peliharaan Anda. Karena menjaga penampilan dan kerapian bulu hewan peliharaan adalah hal yang penting. Oleh karena itu, sisir grooming ini hadir sebagai solusi untuk Anda.


Bulu hewan peliharaan yang kurang mendapat perawatan akan terlihat tidak menarik juga akan tampak tidak terawat. Hal ini terkadang akan membuat risih orang lain. Hewan-hewan tersebut bisa menjadi hal yang dihindari orang-orang dalam rumah ketika mereka tidak terlihat rapi dan bersih.


Namun berbeda jika Anda sering merawatnya. Seperti memandikanya kemudian menyisir bulu-bulu mereka. Selain dapat membuat mereka terlihat cantik-cantik dan lucu, Anda juga bisa mengikutsertakan hewan peliharaan Anda dalam bebagai kompetesi hewan cantik yang sedang populer saat ini. Dan tentu saja, untuk membuat mereka terlihat lebih rapi dan cantik, Anda gunakan sisir grooming trimmer ini adalah pilihan terbaik untuk Anda.


Fitur 





Sempurna untuk Bulu Hewan Peliharaan Anda


Sisir bulu hewan ini memiliki fungsi yang sempurna untuk membuat bulu hewan peliharaan Anda rapi. Bisa digunakan untuk merapikan bulu hewan yang panjang juga pendek sekaligus. Sisir cukur anjing kucing ini dibuat khusus untuk memudahkan Anda mencukur bulu anjig dan kucing.



Bahan Bekualitas Tinggi


Sisir grooming ini terbuat dari bahan plastik yang lembut, oleh karena itu sisir ini tidak akan menyakiti hewan peliharaan Anda. Sisir bulu hewan ini juga dilengkapi dengan pegangan yang nyaman ketika dipegang. Sehingga akan lebih memudahkan Anda untuk menyisir bulu hewan peliharaan Anda.


Mudah dibersihkan

Untuk menjaga sisir ini tetap bersih, Anda bisa membersihkan sisir ini setiap habis pakai. Hal ini dilakukan agar setiap kali dipakai untuk menyisir bulu hewan tidak ada bulu yang tertinggal dalam sisir. Sisir grooming trimmer ini sangat mudah dibersihkan.  Anda dapat melepas sisir yang lalu di sikat, atau juga dibilas dengan air sehingga bekas bulu maupun  kutu yang menempel pada sisir menghilang.


 







Barang dalam kotak produk:


  • 1 x Sisir Cukur Grooming Trimmer Anjing dan Kucing




Foto sisir grooming



Sisir Cukur Grooming Trimmer Anjing dan Kucing - Size S - Blue - 1
Sisir Cukur Grooming Trimmer Anjing dan Kucing - Size S - Blue - 2
Sisir Cukur Grooming Trimmer Anjing dan Kucing - Size S - Blue - 3
Sisir Cukur Grooming Trimmer Anjing dan Kucing - Size S - Blue - 4
Sisir Cukur Grooming Trimmer Anjing dan Kucing - Size S - Blue - 5
Sisir Cukur Grooming Trimmer Anjing dan Kucing - Size S - Blue - 6
Sisir Cukur Grooming Trimmer Anjing dan Kucing - Size S - Blue - 7
Sisir Cukur Grooming Trimmer Anjing dan Kucing - Size S - Blue - 8
Sisir Cukur Grooming Trimmer Anjing dan Kucing - Size S - Blue - 9






Spesifikasi : 






MaterialPlastik
Ukuran

 


Lainnya


 


 


 


 


 


 


 

130 x 100 mm

Comb: 50 mm

Sempurna untuk merapikan bulu hewan


Mudah digunakan


Dilengkapi dengan pegangan yang nyaman dipegang


Mudah dibersihkan


Terbuat dari bahan berkualita tinggai


Bahnnya lembut dan tidak akan menyakiti hewan tersebut


 


 






Info dan pemesanan, kunjungi: Sisir Grooming - Sisir Bulu Hewan untuk Membuat Bulu Hewan Lebih Rapi dengan Bahan Berkualitas dan Lembut

Toko Online Surabaya

sisir bulu hewan, sisir cukur anjing kucing, sisir grooming, sisir grooming trimmer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar