Jumat, 15 Desember 2017

Lampu Pembasmi Serangga - Lampu Pembasmi Nyamuk dengan Kipas Penyedot yang lebih Aman dipakai Tanpa Bahan Kimia

lampu perangkap nyamuk


Nyamuk adalah salah satu serangga paling mematikan didunia. Hal ini dikarenakan jumlah korban akibat gigitan nyamuk selalu mengalami peningkatan tiap tahunnya. Meskipun tergolong serangga kecil, namun nyamuk mampu membawa parasit berbahaya yang dapat menyebabkan kematian orang yang digigitnya.


Penyakit demam berdarah menjadi salah satu dari sekan penyakit akibat gigitan nyamuk yang paling memakan jumlah korban jiwa. Kaki gajah juga terjadi akibat gigitan nyamuk yang bahkan hingga saat ini belum ditemukan obat yang dapat mengobati penyakit ini. Untuk itu, Anda perlu waspada tehadap serangga yang satu ini.


Untuk menghindari gigitan nyamuk, Anda dapat menggunakan lampu perangkap nyamuk ini. Lampu ini memiliki kemampuan khusus untuk menarik perhatian nyamuk untuk mendekatinya yaitu dengan  sinar UV yang kuat. Kemudian setelah mendakati lampu, nyamuk-nyamuk tersebut akan dibasmi secara tuntas dengan kipas yang dapat menyedot nyamuk tersebut.


Untuk menggunakannya, Anda hanya perlu mencolokkan lampu pengusir nyamuk elektrik ini kecolokan yang dekat dengan tempat tidur Anda. Sehingga tidur pun lebih nyaman tanpa ada suara-suara nyamuk yang terkadang menggangu tidur. Lampu ini dilengkapi dengan casing plastik yang anti api juga hanya membutuhkan daya 9 watt saja.


Selain dapat digunakan untuk memerangkap nyamuk, lampu pembasmi serangga ini juga dapat difungsikan sebaga perangkap serangga lain seperti lalat, laron dan lain-lain. Anda dapat mencabut tray yang ada dibagian bawah untuk membershkan nyamuk atau serangga lainnya yang telah terperangkap dan mati akibat lampu ini.


Perangkap nyamuk dengan kipas ini memiliki bentuk yang elegan dan simple sarta mudah dibawa. Dengan umur lampu yang dapat mencapai 8000 jam membuatnya dapat bekerja secara maksimal untuk membasmi serangga-serangga pengganggu dirumah Anda. Lampu lebih Ekonomis dan aman digunakan tanpa bahan kimia.


Spesifikasi : 


– Berat 200 gr


– Daya 90 watt


– Input 220V/50Hz


– Cakupan area : 30 meter


– Panjang kord : 1,5 meter


– Umur lampu 8000 jam


– Model simple, elegan dan mudah dibawa


– Dilengkapi dengan kipas untuk menyedot serangga


-Mudah dibersihkan


– Lebih ekonomis, serta aman dipakai tanpa bahan kimia


 


lampu pembasmi serangga




Info dan pemesanan, kunjungi: Lampu Pembasmi Serangga - Lampu Pembasmi Nyamuk dengan Kipas Penyedot yang lebih Aman dipakai Tanpa Bahan Kimia

Toko Online Surabaya

lampu pembasmi serangga, lampu pengusir nyamuk elektrik, lampu perangkap nyamuk, perngkap nyamuk dengan kipas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar