Rabu, 13 Desember 2017

Holder Hp Sun Visor - Holder Smartphone Mobil yang dapat Diputar Hingga 360°


holder hp mobil


Holder hp sun visor alat untuk menaruh smartphone, PDA, MP3 dan gadget lainnya dengan aman pada sun visor mobil Anda. Perjalanan Anda bisa menjadi lebih menarik dan lebih menyenangkan. Apalagi jika Anda memiliki balita, maka holder smartphone universal ini menjadi solusi agar si kecil lebih nyaman dalam perjalanan dengan hiburan dari gadget yang dipasang pada holder hp mobil ini.


Holder hp mobil ini juga akan membantu anda ketika sedang mencari alamat suatu tempat dengan menggunakan google map. Anda bisa fokus menyetir sambil mengamati jalanan pada peta di smartphone Anda. Perjalanan Anda akan lebih aman tentunya.







Design Menarik

Holder hp mobil  ini di design agar dapat digunakan untuk semua jenis device, seperti Smartphone, MP3 player, PDA, dll. Bagian kaki pada holder smartphone ini terbuat dari Vacuum Cup, yang mana dengan bahan ini,  Anda dapat menempelkan Device tersebut ke sun visor mobil anda dengan mudah.


holder smartphone universal



Universal


Holder hp sun visor ini memiliki bagan penyanggayang dapat diubah ukurannya, Anda dapat menyesuaikan ukuran holder dengan bentuk device yang Anda miliki. Pengaturannya pun tida begitu sulit. Anda dapat menyesuaikan ukurannya dengan mudah.

holder hp mobil



Rotasi hingga 360°


Holder smartphone universal ini dapat diputar hingga  360°. Jadi Anda dapat menggunakannya atau memutarnya kebenyak sisi, sesuai dengan keinginan Anda. Ke kiri, kanan, menyamping, kebelakang, semua bisa dijangkau karena kemampuan rotasi hingga 360°  ini.

 


holder smartphone universal



Terdapat Spon Busa


Holder hp putar ini dilengkapi dengan busa yang terdapat pda clamp tempat penyimpanan smartphone. Busa pada holder hp sun visor ini memiliki fungsi untuk menlindungi smartphone agar tidak rusak ketika terjadi benturan pada saat sedang berkendara. Smartphone Anda lebih aman dan terhindar dari kerusakan akibat benturan.

holder hp mobil


 





Spesifikasi :




MaterialLainnya

 


 


 


 

PlasticMemiliki design menarik

Dapat digunakan untuk menaruh semua jenis dan ukuran device


Ukuran dapat diatur sesuai dengan ukuran device


Dapat berotasi hingga 360 derajat


Dilengkapi spon busa untuk melindungi smartphone



Isi Paket:

1 x Holder Hp Sun Visor




Info dan pemesanan, kunjungi: Holder Hp Sun Visor - Holder Smartphone Mobil yang dapat Diputar Hingga 360°

Toko Online Surabaya

holder hp mobil, holder hp putar, holder hp sun visor, holder smartphone universal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar