Rabu, 06 Desember 2017

Box Serbaguna Motif Kartun - Menyimpan Barang Jadi Lebih Rapi & Hemat Tempat

box serbaguna


Banyak barang-barang yang berserakan di lantai, di meja, atau di tempat lainnya yang membuat suasana rumah menjadi berantakan. Agar lebih tertata rapi, perlu adanya sebuah tempat penyimpanan yang praktis untuk meletakkan berbagai barang. Untuk itu, Anda bisa menggunakan box serbaguna yang unik ini.


Kotak Penyimpanan Barang Praktis
Box ini merupakan kotak penyimpanan barang yang sangat praktis dan unik dengan motif kartun yang menarik. Kotak ini memiliki rincian ukuran yaitu panjang 26.5 cm, lebar 26 cm, dan tinggi 28 cm. Bisa dimanfaatkan untuk menyimpan berbagai benda di rumah, sehingga tidak perlu pusing lagi karena barang-barang berserakan. Kotak penyimpanan ini bisa diletakkan di atas meja, di lemari, atau di tempat lainnya yang diinginkan.


Motif Kartun
Tak hanya praktis serbagai tempat penyimpanan barang, box ini juga memiliki desain yang unik dengan motif kartun. Tentunya tampak lucu untuk menpercantik ruangan, terutama kamar anak-anak. Motif yang tersedia yaitu, bee, owl, monkey, puppies, dan ladybug.


Serbaguna
Sebagai box serbaguna kartun, Anda bisa memanfaatkan box ini untuk menyimpan barang-barang seperti buku, alat tulis, mainan anak, perlengkapan si kecil, dan lain sebagainya. Barang apa saja bisa Anda tata di dalam box ini sehingga tidak berceceran lagi.


Hemat Tempat
Dengan menggunakan kotak serbaguna ini akan menjadikan ruangan lebih bersih dan rapi. Ruangan akan tampak lebih lapang dan memberikan suasana yang lebih nyaman. Selain itu, kotak penyimpanan ini juga memiliki keunggulan lain, yaitu bisa dilipat ketika tidak dipakai lagi. Dengan begitu, akan lebih hemat tempat ketika Anda ingin menyimpan kotak ini.


box serbaguna kartun


Spesifikasi
Ukuran: 26.5 x 26 x 28 ( P x L x T)

Motif Tersedia: Owl, Bee, Monkey, Ladybug, Puppies ( tergantung stok)


Isi Paket:
1 x Box Serbaguna Motif Kartun




Info dan pemesanan, kunjungi: Box Serbaguna Motif Kartun - Menyimpan Barang Jadi Lebih Rapi & Hemat Tempat

Toko Online Surabaya

box serbaguna, box serbaguna kartun, kotak penyimpanan barang, kotak serbaguna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar