Jumat, 22 Desember 2017

Kunci Pintu Digital - Kunci Pintu dengan Password yang Lebih Aman dari Maling yang Dilengkapi dengan Fitur Layar Sentuh


L&S Gagang Kunci Pintu Rumah Elektrik Lock Smart Home


Dizaman serba canggih seperti saat ini, semua peralatan yang biasanya digunakan dalam kehidupan sehari-hari juga mengalami perubahan signifikan. Salah satunya adalah kunci pintu password ini. Kunci pintu yang dulunya menggunakan kunci konvensional sekarang beralih dengan menggunakan teknologi terbaru yaitu menggunakan password.


Dan kini, sudah saat nya Anda menggunakannya. Kunci pintu digital ini dapat bekerja dengan cara di sentuh. Seperti halnya hp dengan layar touchscreen. Anda hanya perlu memasukkan kombinasi password ketika ingin membuka pintu. Rumah manjaai lebih aman lagi. Tidak ada kejahatan dengan menduplikat kunci rumah.


Kunci pintu digital ini menggunakan mekanisme password dan tapping kartu layaknya yang ada si kamar-kamar hotel pada umumnya. Dengan kunci pintu touchscreen ini, rumah Anda akan tampak lebih modern jika ada tamu yang berkunjung.










Teknologi Password


Gagang pintu digital ini menggunakan teknologi password yang bisa Anda modifikasi sendiri sesuai denan keinginan Anda. Bahkan, Anda bisa menyimpan hingga 50 password. Selain itu, Anda sebagai pemilik rumah juga dapat memegang satu buah password administrasi.



Kartu Tapping (penyadapan )

Selain mengetikan password, Anda juga bisa membuka Kunci pintu password ini dengan menggunakan kartu khusus. Cukup tapping, maka kunci rumah akan langsung terbuka, layaknya pintu kamar hotel.


Kunci Mekanik 


Meskipun kunci pintu digital ini sudah mengunakan teknologi tinggi, namun untuk berjaga-jaga apabila Anda sedang dalam keadaan darurat Anda bisa menggunakan kunci mekanik. Kunci mekanik atau konvensional ini berguna untuk membuka atau pun menutup pintu rumah Anda.

 


Fitur layar Sentuh

Ketika Anda menggunakan kunci pintu touchscreen ini, Anda akan mendapatkan dua buah sisi bagian kunci. Satu untuk bagian dalam, dan satunya untuk posisi di luar rumah. Pada bagian luar rumah,  terdapat layar pada bagian kunci yang bisa disentuh untuk mengetikan password. Sangat praktis hanya perlu mengetikkan password saja.


Bahan Berkualitas 

Bukan hanya keamanan digital saja yang diperhatikan, namun juga secara fisik. Kunci pintu password  ini terbuat dari bahan stainless steel dan zinc alloy. Kedua bahan ini terkenal dengan kekuatan dan kekokohannya sehingga pintu tidak akan mudah dibobol oleh maling.


Daya Baterai

Kunci pintu touchscreen rumah ini ditenagai oleh 4 buah baterai AA (Baterai tidak termasuk). Dan baterai yang digunakan merupakan salah satu jenis baterai dengan daya konsumsi yang rendah. Jadi, baterai akan lebih awet saat digunakan.


Mudah dipasang

Anda bisa membacamanualnya untuk pemasangan yang mudah. Hal terpenting adalah ketebalan pintu rumah Anda yang tak boleh lebih dari 5.5 cm, hanya di kisaran 3 – 5.5 cm.

Product Showcase






Barang dalam kotak produk:









  • 1 x Password Door Look

    1 x Piring Belakang

    2 x kunci
    2 x KTP (Blue Key Ring)
    1 x Tubular latch Mortise
    1 x Plat Strike
    1 x Kotak Strike
    1 x Kit Instalasi
    1 x User Manual








L&S Gagang Pintu Rumah Elektrik Touchsreen Digital Door Lock Smart Home - Silver - 1
L&S Gagang Pintu Rumah Elektrik Touchsreen Digital Door Lock Smart Home - Silver - 2
L&S Gagang Pintu Rumah Elektrik Touchsreen Digital Door Lock Smart Home - Silver - 3
L&S Gagang Pintu Rumah Elektrik Touchsreen Digital Door Lock Smart Home - Silver - 4






Spesifikasi:












BahanZinc Alloy, Stainless Steel
DiUkuranUkuran Gagang: 160 x 60 x 25 mm

Mortise Standar: Single latch

Standard Backset: 2 3/8 ”

Persyaratan Tebal Pintu: = 3cm ~ 5.5cm (Tunggal), lebih dari 5.5cm
OthersCara Membuka Kunci: Kode, Kartu, atau Kunci Pengganti

Metode Penguncian: Otomatis

Konsumsi Daya Dinamis: 150-300mA

Konsumsi Daya Statis: <30?A

Suhu Kerja: -30C sampai 70C

Kelembaban Kerja: 10% -97%

Power Supply: Baterai AA Alkaline 4X1.5v (Tidak termasuk)

Kartu Kilohertz: 125kHz





Info dan pemesanan, kunjungi: Kunci Pintu Digital - Kunci Pintu dengan Password yang Lebih Aman dari Maling yang Dilengkapi dengan Fitur Layar Sentuh

Toko Online Surabaya

gagang pintu digital, kunci pintu digital, kunci pintu password, kunci pintu touchscreen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar