Jumat, 08 Desember 2017

Pompa Debu Mini, Pompa Debu Untuk Bersihkan Debu Hingga Ke Sela Sela Rumah Anda

pompa debu


Untuk Anda yang sedang mencari sebuah alat untuk membersihkan rumah dari debu yang menempel di dinding, meja, kursi, ataupun yang menempel di sela sela rumah yang sulit dijangkau, maka Anda dapat menggunakan alat yang satu ini


Perkenalkan sebuah alat yang mampu membersihkan debu hingga di sela sela rumah yang sulit dijangkau. Ya, pompa debu mini ini memiliki ukuran yang cukup kecil sehingga Anda dapat menggunakannya untuk membersihkan debu yang menempel di dalam rumah Anda.


Desain Kecil


Pompa debu ini memang memiliki ukuran yang cukup kecil. Ya, dengan memiliki diameter pompa sekitar 6,5 cm sehingga Anda dapat menggunakannya untuk membersihkan debu yang menempel hingga ke bagian rumah yang sulit untuk Anda jangkau.


Dilengkapi Dengan Kuas Sanfix


Pompa debu praktis ini juga dilengkapi dengan kuas sanfix yang berukuran sekitar 5 cm guna untuk mengumpulkan debu debu yang berserakan dan kemudian dapat Anda sedot dengan menggunakan pompa debu mini ini.


Mudah Digunakan


Pompa debu ini memang cukup mudah cara penggunaannya. Ya, Anda cukup menyedot debu dengan cara memompa alat ini dengan tangan atau secara manual.


Kelengkapan Alat :


1 x Pompa Debu Mini


 




Info dan pemesanan, kunjungi: Pompa Debu Mini, Pompa Debu Untuk Bersihkan Debu Hingga Ke Sela Sela Rumah Anda

Toko Online Surabaya

pompa debu, pompa debu mini, pompa debu praktis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar