Rabu, 27 Desember 2017

Heat Gun Digital - Heat Gun Canggih yang Dilengkapi LCD untuk Menampilkan Suhu


heatgun lcd


Heat gun digital merupakan alat khusus yang memiliki fungsi untuk  membengkokkan besi juga melepas atau memperkuat perakatan pada besi. Alat ini bekerja dengan cara memancarkan aliran udara panas yang biasanya pada suhu antara 100°C dan 550°C (200-1000° F).


Heat gun dengan nozzle ini juga dapat Ana gunakan untuk menghilangkan stiker atau benda lain yang menempel dengan sangat erat ke dinding, mempercepat proses perekatan, menghilangkan cat lama. Heatgun lcd ini dapat dipegang oleh tangan dan bentuknya menyerupai sebuah pisto.








Mudah Digunakan 


 heat gun dengan tombol on off ini dilengkapi berbagai tombol seperti tombol power & pengaturan kecepatan sesuai kebutuhan pekerjaan Anda. Jadi Anda tidak perlu mencabut kabel power untuk mematikan maupun menyalakan heat gun ini.

 


heat gun dengan nozzle


Bekerja Lebih Aman


Heatgun lcd ini memiliki tombol on/off serta dilengkapi dengan pengaturan suhu yang dapat Anda atur sesuai kebutuhan sehingga melakukan pekerjaan akan menjadi lebih cepat dan aman. Cara kerja yang menyemprotkan udara panas ke media yang ditunjuk melalui ujung nozzle membuat proses pengerjaan menjadi lebih mudah.



Suhu Panas Hingga 500 derajat celcius


Heat gun dengan nozzle ini memiliki design yang minimalis. Tapi, meskipun begitu suhu yang dihasilkannya bisa sampai 500 derajat celcius. Sehingga untuk membuka mur dan baut yang telah berkarat bukanlah sebuah kesulitan lagi. Untuk daya pakainya sendiri, heat gun ini menggunakan daya 450 w dengan tegangan 220 v.

heat gun dengan nozzle


LCD Digital Display


Salah satu hal yang membuat heat gun dengan tombol on off ini berbeda dengan produk lainnya adalah adanya display LCD yang berfungsi untuk menampilkan suhu temperatur yang dikeluarkan oleh heat gun ini. Jadi, Anda dapat menyesuaikan suhu yang diperlukan ketika sedang bekerja.



Terdapat Nozzle

Heat gun lcd  ini memiliki beberapa  nozzle yang mana fungsi dari setiap nozzle ini berbeda sesuai bentuk dari corong. Tujuannya agar  heat gun dapat menyesuaikan dengan kondisi objek yang akan di solder dengan heat gun ini.


heat gun dengan nozzle


Pengaturan Kecepatan Udara


Heat gun digital ini juga memiliki pengaturan pada kecepatan udara yang mana dapat Anda atur agar udara yang keluar dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Pengaturan kecepatan udara ini terdapat pada bagian bawah alat. Yaitu dengan dua tombol dengan gambar tombol A. Anda bisa memutarnya ketika ingin mengatur kecepatan udara pada alat.


heatgun lcd



Spesifikasi :

– Ukuran Coil gun design: 50 mm guns

– Rated Output Power: 450W

– Rated Voltage: 220V


Barang dalam kotak produk:


  • 1 x Heat Gun lcd

  • 4 x Nozzle

  • 1 x Bracket

  • 1 x Petunjuk penggunaan




Info dan pemesanan, kunjungi: Heat Gun Digital - Heat Gun Canggih yang Dilengkapi LCD untuk Menampilkan Suhu

Toko Online Surabaya

heat gun dengan nozzle, heat gun dengan tombol on off, heat gun digital, heatgun lcd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar