Rabu, 27 Desember 2017

Alat Cukur Elektrik - Cukur Rambut 5 Pisau sekaligus untuk Hasil Mencukur Lebih Sempurna yang Dilengkapi Peredam Suara


alat cukur elektrik


Mencukur jenggot bagi beberapa pria merupakan kegiatan yang tidak pernah ketinggalan untuk dilakukan. Pasalnya, selain agar tampak lebih segar tumbuhnya jenggot dan kumis disekitar area wajah dapat membuat penampilan beberapa orang menjadi kurang segar.


Bahkan memiliki jenggot bisa menjadi sarang bakteri apabila tidak dirawat dengan baik. Jadi, jika Anda masih kesulitan untuk merawat jenggot Anda, mencukurya adalah jalan yang paling banyak dilakukan. Nah, untuk mencukurnya Anda membutuhkan pisau cukur pastinya. Shaver elektrik kini hadir sebagai pisau cukur dengan  5 pisau sekaligus untuk penggunaan mencukur yang maksimal.


Cukur rambut 5 pisau ini merupakan pisau cukur elektrik yang dapat mencukur jenggot Anda dengan begitu cepat. Sangat efisien untuk digunakan mencukur serta lebih mudah digunakan untuk mencukur janggut dan kumis.


Alat cukur elektrik ini memiliki design yang portable yang dapat Anda bawa kemana saja dengan mudah. Bisa ANda letakkan dalam tas, dalam saku atau tempa khusus ketka sedang bepergian keluar misalnya.


Fitur 







Terdapat 5 buah mata pisau


Pisau cukur elktrik ini memiliki 5 buah mata pisau sekaligus, sehingga Anda dapat mencukur area jenggot yang lebih luas dalam sekali swipe. Mencukur pun menjadi lebih sempurna dan tidak akan ada sisa bulu yang menempel pada area jenggot juga kumis pada wajah. Wajahpun bersih dan tampak lebih segar.

 


cukur rambut 5 pisau



Peredam Suara


Alat cukur elektrik ini menggunakan teknologi peredam suara yang mana memiliki fungsi untuk meredam suara. Sehingga suara yang dihasilkan pun tidak berisik dan mengganggu orang lain. Design nya juga begitu kuat dan kokoh sehingga akan lebih awet digunakan.

alat cukur elektrik



Anti Air (waterproof )


Dengan teknologi waterproof pada cukur rambut 5 pisau ini, Anda tidak perlu khawatir apabila terkena air. Air tidak akan membuat alat ini rusak. Berbeda dengan produk lainnya yang anti air. Alat cukur ini bisa digunakan dalam keadaan basah maupun kering sekalipun.


Design Anti Slip


Salah satu keutamaan lain dari alat cukur elektrik ini adalah designnya yang anti slip, atau tidak licin ketika dipegang. Jadi, meskipun tangan Anda basah akibat air katika memegangnya, alat ini tidak akan terjatuh akibat licinnya tangan Anda. Hal ini dikarenakan shaver electric ini dibuat secara khusus dari bahan abs pada bagian peganganya yang akan menjamin alat tidak akan mudah jatuh.

 


cukur rambut 5 pisau



Baterai Isi Ulang


Shaver elektrik ini memiliki daya dari baterai cas. Sehingga mencukur pun akan lebih leluasa tanpa kabel yang mengganggu. Jika daya baterai habis, Anda bisa mengisi ulang dengan charging dock dengan cara meletakkan alat cukur ini pada dock yang telah tersedia.

 


alat cukur elektrik



Mudah Dicuci


Agar pisau cukur elektrik ini selalu bersih tiap kali digunakan dan agar tidak ada kuman yang menempel pada alat, And bisa membersihkan cukur rambut 5 pisau ini dengan cara mencucinya setiap habis pakai. Sehingga, alat ini disimpan ketika keadaan bersih dan begitupun penggunaannya.

 


cukur rambut 5 pisau



Barang  dalam kotak produk:


  • 1 x Alat Cukur Elektrik

  • 1 x Charger



alat cukur elektrik
cukur rambut 5 pisau
alat cukur elektrik
cukur rambut 5 pisau
alat cukur elektrik
cukur rambut 5 pisau
alat cukur elektrik
cukur rambut 5 pisau




Video of Electric Shaver Alat Cukur Elektrik 5 Blade







Spesifikasi :






UkuranLain-lain 

 


 


 


 

17 x 6 cmDilengkapi dengan 5 buah mata pisau sekaligusAnti Air (waterproof)

Dilengkapi dengan charger isi ulang


Menggunakan teknologi perdam suara


Lebih praktis tanpa kabel


Desgin portable yang muah dibawa kemana saja






Info dan pemesanan, kunjungi: Alat Cukur Elektrik - Cukur Rambut 5 Pisau sekaligus untuk Hasil Mencukur Lebih Sempurna yang Dilengkapi Peredam Suara

Toko Online Surabaya

alat cukur elektrik, cukur rambut 5 pisau, pisau cukur elektrik, shaver elektrik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar