Jumat, 08 Desember 2017

Set Obeng 31 In 1 - Dilengkapi Konektor Magnet, Design Ringan & Mudah Dibawa Ke Mana Saja


obeng-set


Obeng merupakan salah satu perlengkapan yang paling sering digunakan oleh para montir ataupun teknisi. Ada banyak jenis obeng yang sering digunakan, dan untuk membeli seluruh jenis obeng dibutuhkan uang yang tidak sedikit. Untuk itu, Anda bisa membeli obeng set 31 in 1 yang lebih menghemat pengeluaran Anda. Dengan berbagai jenis kepala obeng, socket dan handle, screwdriver set ini akan sangat memudahkan pekerjaan Anda sehari-hari.







31 Alat Dalam 1 Kotak

Obeng set ini memungkinkan Anda memiliki berbagai jenis obeng namun tetap mudah dibawa kemana saja. Screwdriver set ini dilengkapi dengan kotak yang memudahkan Anda membawa seluruh set perlengkapan dengan mudah dan ringan. Rincian jenis handle, screwdriver dan socket dapat dilihat dibawah ini.
obeng-set2


obeng set



Sangat Keras Dan Kuat


Obeng high quality ini terbuat dari bahan 6150 CR-V, yaitu besi dengan kualitas terbaik. Dengan bahan berkualitas tinggi tersebut, peralatan obeng ini akan sangat awet dan tahan lama saat digunakan. Dengan berbagai model handle yang tersedia, obeng ini memudahkan Anda menjangkau baut pada sisi yang sulit dijangkau dengan obeng biasa. Handle fleksibel, dapat diubah membentuk sudut 90 derajat.

obeng-set-3



Dilengkapi Konektor Magnet Yang Cukup Kuat

Dengan perekat magnet yang kuat, obeng set 31 in 1 ini mampu menahan mata baut dengan lebih kuat saat digunakan. Sehingga, Anda dapat menggunakannya dengan lebih nyaman. Dengan dilengkapi dengan kotak, set obeng ini lebih mufah dibawa ketempat kerja dan lebih mudah dalam hal penyimpanan. Cocok digunakan untuk reparasi mobil, service barang elektronik, ataupun produksi perabotan dari kayu.


obeng set





 Spesifikasi:






Dimension225 x 125 x 55 mm


Isi Paket:

1 set obeng 31 in 1




Info dan pemesanan, kunjungi: Set Obeng 31 In 1 - Dilengkapi Konektor Magnet, Design Ringan & Mudah Dibawa Ke Mana Saja

Toko Online Surabaya

obeng high quality, obeng set, obeng set 31 in 1, screwdriver set

Tidak ada komentar:

Posting Komentar