Selasa, 05 Desember 2017

Kaca Tambahan Mobil - Bisa Jadi Cermin, Mudah Dipasang di Sun Visor Mobil

kaca-tambahan


Kaca sun visor mobil, kaca tambahan mobil yang dapat Anda pasang pada sun visor mobil Anda. Untuk anda yang tidak memiliki cermin pada mobil Anda, kaca pelindung silau mobil ini dapat Anda jadikan sebagai cermin tambahan yang dapat Anda gunakan pada saat didalam mobil.


Karena berkaca merupakan kebutuhan wajib yang tiap orang lakukan untuk selalu menjaga penampilan agar tetap baik, jadi cermin tambahan mobil ini bisa menjadi solusi bagi Anda yang selalu lupa membawa kaca ketika berkendara dalam mobil.


Kaca sun visor mobil ini memiliki design minimalis dan portable yang dapat Anda pasang pada suvisor mobil dengan mudah, hal ini dikarenakan kaca ini memiliki sistem clip-on  yang dapat Anda tempel secara otomatis.


Kaca pelindung silau mobil ini juga dapat Anda jadikan kaca tambahan mobil ketika Anda ingin berkaca dalam mobil. Selain itu, dengan kaca ini, Anda juga dapat melihat kondisi belakang sisi penumpang. Kaca tambahan mobil ini memiliki ukuran yang lebih lebar jika dibandingkan dengan kaca konvensioal.


Kaca sun visor ini memiliki ketebalan 5 mm yang begitu tipis, yang mana dengan ketebalan tersebut kaca ini tidak akan mengganggu sunvisor saat dilipat. Bentuknya begitu simple, dapat di pasang pada semua jenis mobil. Dan untuk pemasangannya sangat mudah dilakukan, Anda hanya perlu menempelkan dengan sistem clip-on kaca ini pada sun visor mobil.


Spesifikasi :
– Bentuk universal

– Mudah dipasang dengan bentuk clip-on.

– Ukurannya lebih lebar dibanding kaca konvensional

– Ukuran produk : 17x13x1 cm

– Design minimalis dan sangat praktis digunakan

– Bisa menjadi kaca tambahan mobil

– Dapat digunakan untuk bercermin dalam mobil




Info dan pemesanan, kunjungi: Kaca Tambahan Mobil - Bisa Jadi Cermin, Mudah Dipasang di Sun Visor Mobil

Toko Online Surabaya

cermin tambahan mobil, kaca pelindung silau mobil, kaca sun visor mobil, kaca tambahan mobil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar