Kamis, 16 November 2017

Wrist Arm Force - Alat Fitnes Pembentuk Lengan Berotot yang Bisa Digunakan Dengan Banyak Variasi

alat fitnes


Anda ingin memiliki lengan yang berotot? tapi tidak memilki banyak waktu pergi ke gym?. Anda tidak perlu risau lagi karena kini telah tersedia alat khusus untuk membuat lengan berotot yang bisa Anda gunakan sendiri dirumah. Alat ini adalah wist arm forst.


Wist arm forst ini merupakan alat fitnes yang khusus untuk membentuk lengan supaya berotot. Jika anda menggunakannya secara berkala, maka lengan berotot yang Anda inginkan bukanlah hal yang sulit untuk dicapai. Banyak orang yang menginginkan otot lengan yang bagus karena hal ini akan mencerminkan jika Anda memiliki tubuh kekar dan gagah.


Alat fitnes ini memiliki banyak fungsi yang dapat dikombinasikan dengan latihan kardio Anda. Alat pembentuk lengan berotot ini juga dapat memperkuat otot tangan Anda pada bagian bisep, trisep, dan deltoid. Sehingga dengan latihan yang itens dengan alat fitne ini alat ini akan membantu Anda untuk mendapatkan otot yang kuat.
Wist arm force atau Alat fitnes pembentuk otot pergelangan lengan ini aman untuk digunakan karena terbuat dari bahan antislip sehingga mampu mengurangi cidera dan lecet ketika digunakan setiap hari. Perpaduan material plastik nilon, dan busa membuat alat ini membuatnya nyaman untuk gunakan.


Alat fitnes ini memiliki berat 10 kg yang dilengkapi dengan pegangan untuk memudahkan Anda ketika akan latihan.Untuk lebih jelasnya Anda bisa melihatnya pada gambar. Selain itu Alat pembentuk lengan otot ini bisa divariasikan penggunaanya seperti pada gambar dibawahnya.


Spesifikasi :


Berat : 10 kg


Warna : Hitam


Material : Perpaduan plastik, nilon, dan busa


Efektif utuk membentuk otot lengan


Bahan antiselip dan aman dipakai


Terdapat pegangan untuk memegangnya


Penggunaan bisa divariasikan


 
wrist arm force Alat Fitnes Wrist Arm Force Exercise Iron Gym Arms 10KG Multifungsi Alat Fitnes Wrist Arm Force Exercise Iron Gym Arms 10KG Multifungsi Alat Fitnes Wrist Arm Force Exercise Iron Gym Arms 10KG Multifungsi




Info dan pemesanan, kunjungi: Wrist Arm Force - Alat Fitnes Pembentuk Lengan Berotot yang Bisa Digunakan Dengan Banyak Variasi

Toko Online Surabaya

alat fitnes, alat pembentuk lengan berotot, wrist arm force

Tidak ada komentar:

Posting Komentar