Minggu, 26 November 2017

Payung Golf Besar - Payung Dua Lapis dengan Tombol Otomatis

payung golf


Untuk menghadapi musim hujan, Anda harus memiliki payung yang bagus agar bisa melindungi tubuh dengan maksimal. Payung dengan ukuran besar bisa menjadi pilihan, terutama yang bisa menampung 2 atau 3 orang untuk berbagai payung dengan keluarga atau teman. Untuk itu, Anda membutuhkan payung golf besar yang berkualitas ini.


Payung Golf Besar
Payung golf
ini merupakan payung dua lapis ( seperti di gambar) dengan diameter payung 132 cm. Cocok untuk dimiliki oleh siapa saja sebagai emergency ketika hujan turun.  Payung ini memiliki kualitas yang bagus dengan beberapa pilihan warna yang elegan.


Otomatis
Kebanyakan payung tidak otomatis, sehingga susah untuk membukanya ketika hujan mendadak turun. Berbeda dengan payung buka tutup otomatis yang anti ribet ini, dimana payung ini memiliki tombol otomatis untuk membuka payung secara praktis. Untuk menutup payung ini setelah digunakan, Anda bisa menariknya sendiri dengan mudah.


payung golf 4


[FREE BUBBLE + DUS] Payung GOLF OTOMATIS DUA LAPIS Polos Panjang Fiber


Ukuran Besar
Payung unik ini memiliki ukuran yang besar, dapat melindungi tubuh lebih baik daripada payung berukuran kecil. Bisa muat 3 orang dewasa, sehingga Anda bisa berbagi payung dengan orang lain.


Awet
Ingin punya payung berukuran besar dan awet? Payung dua lapis ini adalah solusi yang tepat untuk Anda karena tidak gampang rusak. Dengan besi yang kuat, menjadikan payung ini lebih tahan lama untuk digunakan berkali-kali.


Fashionable
Payung besar ini memiliki desain yang elegan dan tidak norak. Tentunya terlihat fashionable digunakan saat hujan. Apalagi dengan modelnya yang unik, yang tidak sama dengan payung biasa. Membuat Anda tampil berbeda dan lebih nyaman digunakan.


payung golf 3


payung golf 2


Spesifikasi:

Ukuran panjang : 103 cm

Diameter payung: 132 cm

Warna Ready: Donker, Merah, Hitam


Isi Paket:
1 x Payung Golf Besar




Info dan pemesanan, kunjungi: Payung Golf Besar - Payung Dua Lapis dengan Tombol Otomatis

Toko Online Surabaya

payung buka tutup otomatis, payung dua lapis, payung golf, payung golf besar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar