Selasa, 14 November 2017

Alarm Anti Ngantuk - Unik dan Praktis untuk Pengendara Motor dan Mobil

alarm-anti-ngantuk


Berkendara dalam keadaan mengantuk sangatlah berbahaya. Namun, kondisi ini kerap terjadi, terutama saat Anda harus melajukan kendaraan dalam waktu lama. Harus ada antisipasi agar Anda segera tersadar saat kantuk menyergap. Memakai alat unik ini bisa menjadi pilihan, yaitu alarm anti ngantuk yang praktis digunakan.


Alarm Anti Ngantuk
Alarm unik
ini merupakan alat yang dipasang di telinga untuk mencegah Anda ketiduran saat berkendara mobil atau motor. Alarm ini bisa mengeluarkan bunyi ketika kepala tertunduk pertanda Anda mengantuk. Bunyi tersebut akan langsung hilang saat pengendara tersadar dan menegakkan kepalanya kembali. 


Unik
Alarm ini sangat unik karena bekerja otomatis dengan mengeluarkan bunyi untuk membangunkan Anda. Apalagi bunyi juga bisa berhenti otomatis saat Anda terjaga kembali. Terdapat tombol ON/ OFF untuk mengaktifkan alarm.


Mudah Digunakan
Untuk menggunakan alarm motor atau alarm mobil anti ngantuk ini sangat mudah. Cukup Anda pasang ditelinga, dan tekan tombol ON. Berikut petunjuk pemakainnya:

– Jepitkan alat di bagian telinga belakang sebelah kanan (perhatikan gambar).

– Tekan tombol ON untuk mengaktifkan alarm.

– Tes apakah alarm bekerja dengan baik, dengan cara menundukkan kepala Anda. Alarm akan berbunyi saat kepala menunduk ke depan, dan akan berhenti saat kepala ditegakkan kembali.

– Pastikan alarm dalam keadaan OFF saat tidak dipakai lagi.


Berkendara Jadi Lebih Aman
Dengan adanya alarm motor anti ngantuk ini, Anda akan segera tersadar saat terkantuk-kantuk yang menyebabkan kepala menunduk. Begitu juga saat mengemudikan mobil, Anda akan terjaga kembali sehingga berkendara menjadi lebih aman.


Isi Paket:
1 x Alarm Anti Ngantuk


anti-sleep-alarm




Info dan pemesanan, kunjungi: Alarm Anti Ngantuk - Unik dan Praktis untuk Pengendara Motor dan Mobil

Toko Online Surabaya

alarm anti ngantuk, alarm mobil anti ngantuk, alarm motor anti ngantuk, alarm unik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar