Jumat, 10 November 2017

Lampu LED Bola - Lampu Darurat Yang Bisa Menyala Otomatis Hanya dengan Disentuh

p3


Lampu emergency memiliki peranan penting pada keadaan darurat seperti listrik mati tiba-tiba. Oleh karena itu, banyak orang telah memutuskan untuk mempunyai lampu emergency sendiri untuk digunakan pada keadaan darurat tersebut. Banyak sekali jenis lampu emergency yang telah banyak dijual dipasaran dengan berbagai jenis dan merk yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan Anda. Lampu emergency led bola ini mungkin salah satunya dari sekian banyak jenis lampu emergency yang memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh jenis lampu emergency lainnya.


Salah satu keunggulan lampu emergency led bola ini adalah terdapat touch sensornya. Touch sensor pada lampu bola led ini memiliki fungsi untuk menyalakan lampu dalam waktu 10 detik hanya dengan disentuh tangan. Kemampuan inilah yang menjadikan lampu bola led ini berbeda dengan jenis lampu emergency lainnya.


Untuk Anda yang punya hobi berkegiatan diluar, seperti berkemah, bertenda di pantai, mendaki dll,  lampu emergency led bola ini bisa Anda jadikan pilihan terbaik untuk menemani perjalanan Anda. Cahaya yang dihasilkan lampu bola led ini sangat terang. Jadi Anda tidak akan kesulitan lagi ketika mencari sesuatu pada keadaan yang gelap.


Tidak menghasilkan panas yang berlebih juga tidak memiliki kandungan radiasi sinar UV atau IR pada lampu. Sehingga lampu lebih aman digunakan. Design pada smart ball led ini minimalis dan portable sehinga mudah dibawa kemana saja tanpa perlu banyak ruang untuk menyimpannya. Bisa dijadikan gantungan tas dengan bag clip yang telah teredia.


Bagi Anda khususnya para wanita, lampu bola led ini akan sangat membantu ketika Anda ingin mencari barang dalam tas Anda dalam keadaan yang gelap ketika sedang berkendara dalam mobil misalnya. Hanya dengan menyentuhnya, maka lampu bola led ini secara otomatis akan menyala sendiri.


Daya tahan lampu emergency led ini bisa dijamin yaitu untuk penggunaan normal, lampu ini dapat hidup lebih dari 100.000 jam. Bahan berkualitas tinggi dengan konsumsi daya pada lampu emergency led bola yang rendah dan tingkat kecerahan yang tinggi. Menjadikan lampu ini lebih hemat energi, ramah lingkungan dan kondusif untuk didaur ulang.


Fitur Produk:

– Touch Sensor, Cukup dengan menyentuh di samping kiri/kanan bola maka bola akan menyala selama 10 detik

– Bisa di Setel dalam 3 Mode (Manual , Auto , dan Menyala Terus )

– Baterry dapat bertahan 180 Hari dalam posisi standby, dan Battery dapat di ganti dengan mudah cukup dengan membuka Bola Lampu lalu mengantinya jika Battery nya Habis

– Bag Clip , Akan diberikan Gantungan Kunci agar Bola lampu ini dapat di gantungkan didalam tas atau pun tempat dimana Anda suka


Spesifikasi :

– Batteries : 2 x AAA LR-03

– Power Source 3 V

– Max Power Consumption 40 mA (LED)

– Ukuran : Diameter 60.7 mm, Height 24 mm, Weight 48 g

– Cahaya yang terang benderang


p4




Info dan pemesanan, kunjungi: Lampu LED Bola - Lampu Darurat Yang Bisa Menyala Otomatis Hanya dengan Disentuh

Toko Online Surabaya

lampu bola led, lampu emergency led bola, smart ball led

Tidak ada komentar:

Posting Komentar