Kamis, 09 November 2017

Motor Power Window - Penggerak Naik Turunnya Kaca Mobil Dengan Daya Tahan Dan Performa Yang Luar Biasa Untuk Semua Jenis Mobil

motor power window


Motor power window  merupakan rangkaian elektronik yang berfungsi sebagai penggerak naik turunnya kaca mobil melalui saklar yang terletak pada pitu mobil. Tanpa perangkat ini, mustahil kaca pintu pada mobil bisa dibuka tutup dengan lancar. Itulah mengapa motor power window ini menjadi sangat penting akan eksistensinya.


Motor power window ini memiliki suara yang tenang dan bergerak dengan kecepatan yang  relatif sama. Dilengkapi dengan 4 baut pada setiap sisi-sisinya yang akan menjamin power window mobil universal dapat dengan sempurna dipasang pada pintu mobil.  Cocok untuk semua jenis window mobil dari berbagai merk mobil.


Terbuat dari bahan berkualitas menjadikan power window universal 4 baut ini akan lebih tahan lama atau awet untuk digunakan. Kualitas barang sudah diuji untuk daya tahan dan performa yang luar biasa. Dengan memanfaatkan kabel secara langsung  sehingga tidak diperlukan penyambungan kawat lagi pada power window universal ini.


Power window mobil universal ini bekerja dengan cara menekan tombol saklar tersebut, motor power window akan bergerak berputar lalu diubah oleh regulator untuk kemudian diubah menjadi gaya naik turun sehingga kaca mobil bisa terbuka dan tertutup.


Pemasangan mudah dilakukan, cocok untuk Anda yang memiliki mobil klasik keluaran terdahulu yang biasanya memiliki permasalahan pada kaca mobil yang tidak bisa dibuka atau ditutup. Motor power window ini akan bekerja secara maksimal untuk memnuhi kebutuhan Anda.


Spesifikasi:


– Berat : 750 gr


– Warna sesuai gambar


– Mudah dipasang


– Awet digunakan


– Dilengkapi dengan 4 baut

– Universal cocok untuk semua jenis mobil

– Kiri-kanan

– Harga per pcs

– Harap di cantumkan sebelah kiri atau kanan




Info dan pemesanan, kunjungi: Motor Power Window - Penggerak Naik Turunnya Kaca Mobil Dengan Daya Tahan Dan Performa Yang Luar Biasa Untuk Semua Jenis Mobil

Toko Online Surabaya

motor power window, motor power window universal, power window mobil universal, power window universal 4 baut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar