Senin, 27 November 2017

Kacamata Diving Tempered Glass - Kacamata Selam Kokoh, Tidak Mudah Pecah atau Tergores


kacamata selam


Diving merupakan salah satu olahraga air yang kini kian populer dimata masayarakat. Hal ini mungkin terjadi karena salah satu tujuan objek wisata yang paling banyak diminati oleh masyarakat adalah daerah pantai yang tentunya akan banyak ditemukan spot-spot yang menawarkan olahraga yang satu ini.


kacamata selam tempered glass


Satu hal yang perlu Anda cermati sebelum melakukan diving, yaitu peralatan yang Anda bawa harus lah lengkap, dan dapat menjaga keselamatan Anda ketika sedang melakukan diving. Seperti halnya pemnggunaan kacamata diving.


Tanpa kacamata diving atau selam, Anda akan kesulitan untuk melakukan kegiatan yang satu ini atau bahkan mustahil untuk Anda melakukannya karena kita tidak akan bisa melihat dengan jelas ketika dalam air tanpa kacamata ini. Oleh karena itu, kacamata selam ini mejadi salah satu bagian terpenting yang harus Anda persipkan saat akan melakukan diving.


kacamata selam


kacamata selam tempered glass


Kacamata selam ini telah dilapisi oleh tempered glass 4.0 yang kokoh sehingga menjadikannya lebih kuat dan tidak mudah pecah. Selain itu, tempered glass dari kacamata dving ini juga berfungsi untuk melindungi kacamata dari goresan. Meskipun telah diberi tempered glass, kacamata selam ini tetap bening dan halus. Anda akan mendapatkan penglihatan lebih jelas di dalam air dengan menggunakan kacamata selam tempered glass ini.


Kacamata selam ini terbuat dari material alloy metal berkualitas tinggi dengan bagian ikat kepala belakang terbuat dari karet yang dapat dilonggarkan untuk menyesuaikan ukuran kepala. Sangat nyaman dan pas juga tidak mudah lepas ketika digunakan untuk berenang dengan cepat dalam air.


kacamata selam


kacamata selam tempered glass


Spesifikasi :


– Material : alloy metal Frame & Tempered glass , Strap silicone

– Dimension : 17 x 6 cm

– Bagian ikat kepala terbuat dari karet

– Dilapisi dengan tempered glass

– Penglihatan makin jelas dalam air

– Memliki tekstur bening dan halus

– Tidak mudah pecah




Barang-barang yang Anda dapat dalam kotak produk:


  • 1 x Kacamata Selam Scuba Diving Tempered Glass

  • 1 x Bag






Info dan pemesanan, kunjungi: Kacamata Diving Tempered Glass - Kacamata Selam Kokoh, Tidak Mudah Pecah atau Tergores

Toko Online Surabaya

kacamata diving, kacamata selam, kacamata selam tempered glass

Tidak ada komentar:

Posting Komentar